Berusia 95 Tahun, Buyut Fabregas Sembuh dari COVID-19

0
12
Berusia 95 Tahun, Buyut Fabregas Sembuh dari COVID-19

Vivagoal Ligue 1 – Nenek buyut Cesc Fabregas yang sudah berusia 95 tahun dinyatakan sembuh dari COVID-19. Kabar tersebut disampaikan punggawa As Monaco melalui laman twitternya, Rabu (29/4) kemarin.


Baca Juga:


“Ia telah mengatasi virus tersebut pada usia 95 tahun. Kemarin, hasil tesnya negatif!” tulisnya, dinukil Goal International.

“Nenek buyut saya adalah pahlawan super, tapi semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan dari semua perawat dan dokter yang mendedikasikan hidup mereka setiap saat sehingga kita semua bisa menjalani kehidupan lebih baik dalam masa-masa sulit ini. Segala hormat bagi perawat dan taka da yang mustahil,”

Di tengah pandemic, Fabregas memang melakukan berbagai jasa mulia. Ia tak mengambil gajinya sealam empat bulan bersama AS Monaco kala Liga dipastikan berhenti lantaran semua aktivitas olahraga di Prancis dilarang oleh pemerintah

Meski kompetisi dihentikan, belum diketahui siapa yang keluar sebagai juara ataupun terdegradasi. Namun bagi Monaco, apapun keputusannya tak akan berpengaruh besar lantaran mereka berada di posisi 10 besar klasemen sementara.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here