Betah di Leicester, Brendan Rodgers Ogah Tangani Man United - Vivagoal.com
Betah di Leicester, Brendan Rodger Ogah Tangani Man United
Brendan Rodgers, Foto: dok IDN Times

Betah di Leicester, Brendan Rodgers Ogah Tangani Man United

A Hendra - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bisa membawa Liecester bermain bagus dalam dua musim terakhir, membuat Brendan Rodgers diincar untuk gantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Man United. Tetapi Rodgers kabarnya memilih hormati kontraknya bersama The Foxes.

Brendan Rodgers memang bisa dibilang memetik sukses besar sejak dipercaya membesut Jamie Vardy dkk sedari medio Februari 2019. Menggantikan Claudio Ranieri, Ia mampu membawa The Foxes finish di posisi lima besar klasemen akhir liga Inggris musim 2019/2020 pada tiga bulan pertamanya.

Sementara di musim keduanya, Brendan Rodgers tetap mampu konsisten membawa Leicester finish di lima besar. Selain itu Iamembantu The Foxes menjuarai Piala FA pertamanya dalam sejarah klub dengan menumbangkan Chelsea di partai final.

Performa impresif Leicester bersama Rodgers berlanjut di awal musim ini dengan mengalahkan Manchester City di laga perebutan trofi Community Shield. Dengan semua prestasinya itu, Man United, yang dilaporkan bakal memecat Solskjaer, santer dikabarkan berniat menunjuk Rodgers sebagai juru taktik tim.


Baca Juga:


Tapi kubu Setan Merah sepertinya harus gigit jari. Pasalnya, Rodgers dengan tegas mengatakan ingin menghormati kontraknya di King Power Stadium yang masih akan berlaku hingga Juni 2025 mendatang.

“Saya 100 persen bertahan di klub ini (Leicester). Aku masih punya kontrak hingga tahun 2025,” tegas Rodgers dilansir dari Manchester Evening News.

“Saya sangat senang berada di klub ini. Saya mempunyai tim yang menarik untuk ditangani. Kami juga punya kualitas yang cukup untuk bersaing dengan klub-klub lain.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com