Agar Bertahan, Inter Goda Bintangnya dengan Jabatan Kapten Tim - Vivagoal.com
Agar Bertahan, Inter Goda Bintangnya dengan Jabatan Kapten Tim
Nicolo Barella, Foto: dok situs resmi inter Indonesia

Agar Bertahan, Inter Goda Bintangnya dengan Jabatan Kapten Tim

A Hendra - October 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Inter Milan sangat serius ingin mempertahankan Nicolo Barella dari godaan Liverpool. Nerazzurri dikabarkan mengiming-imingi Barella jabatan sebagai kapten tim agar mau bertahan di Giuseppe Meazza.

Nicolo Barella didatangkan Inter Milan dari Cagliari pada musim panas 2019 lalu dengan banderol sebesar 44,5 juta euro. Usai musim debut yang mengagumkan, peran Barella kian terasa penting setelah Nerazzurri berhasil merebut scudetto musim 2020/2021 kemarin.

Pasca didatangkan, Barella adalah dinamo di lini tengah Inter. Musim lalu, ia sukses mendulang menit bermain reguler yang mumpuni dengan torehan tiga gol dan 13 assist dari 46 penampilan di seluruh kompetisi. Dia menjelma menjadi gelandang box-to-box yang memang selama ini dicari-cari oleh Inter.

Catatan apik tersebut membuat Barella terus saja dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Liverpool yang begitu bernafsu bisa mendapatkan tanda tangannya guna memperdalam lini tengah mereka sepeninggal Giorginio Wijnaldum ke PSG.


Baca Juga:


Dikutip dari La Gazzetta Dello Sport, Liverpool diklaim tertarik mendaratkan Barella di bursa musim panas mendatang. Tapi sayangnya, impian Liverpool untuk bisa memboyong Barella ke Anfield dalam waktu dekat sepertinya sulit terealisasi.

Menurut La Gazzetta, Inter sudah melabeli Barella sebagai pemain yang tidak bakal dijual berapapun harga yang ditawarkan.Inter  ingin mempertahankannya, Barella diberitakan akan diberi ban kapten mulai musim 2022/2023 mendatang. Selain itu, meski kontraknya baru akan habis pada Juni 2024, namun kubu Nerazzurri diberitakan sudah menyiapkan kontrak baru berdurasi hingga Juni 2026 plus kenaikan gaji yang cukup signifikan. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com