Biar Zidane Tidak Dipecat Madrid, Ramos Didoakan Bisa Main di El Clasico

0
252
Pede Dengan Skuad Yang Ada, Zidane Ogah Belanja Pemain Baru
Zinedine Zidane dan Sergio Ramos. Sumber: beinSPORTS

Vivagoal La Liga – Tanpa Sergio Ramos, Real Madrid akan melakoni laga krusial kontra Barcelona di jornada ke-7 La Liga Spanyol akhir pekan ini. Berstatus raja El Clasico, membuat mantan pemain Los Blancos ramai-ramai mendoakan Ramos bisa segera pulih dan bermain di Camp Nou.

Madrid akan tandang ke Camp Nou menantang Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Jelang duel penting ini, pelatih El Real, Zinedine Zidane dalam posisi terjepit setelah dalam dua laga terakhir, Luka Modric cs selalu kalah.

Tapi upaya Zidane untuk membawa timnya bangkit di markas Barcelona dipastikan akan berjalan tidak mudah tanpa kehadiran Sergio Ramos di atas lapangan. Sang kapten sejauh ini kondisinya masih diragukan usai mengalami cedera lutut di laga kontra Cadiz akhir pekan kemarin. Otomatis, kehilangan Ramos jadi kerugian besar buat pelatih asal Prancis tersebut.

Pasalnya, berdasarkan catatan Opta, Ramos adalah pemain yang paling banyak tampil di El Clasico, dengan 45 penampilan, unggul satu laga dari Lionel Messi yang baru mengemas 44 penampilan. Dari jumlah tersebut, Ramos merasakan 14 kemenangan, dimana empat diantaranya datang dari laga final, yakni Copa Del Rey tahun 2011 dan 2014, dan Piala Super Spanyol 2012 dan 2018.


Baca Juga:


Catatan apik Ramos tersebut membuat para mantan pemain El Real mendoakan bek berusia 34 tahun itu bisa tampil membela Madrid di Camp Nou demi membantu karier Zidane di Madrid.

“Sergio Ramos menentukan performa tim.” ucap Dani Garcia yang dalam kariernya pernah bermain untuk Madrid dan Barcelona.

“Madrid memiliki sebuah ketergantungan pada Ramos. Ia seorang profesional top. Rekan-rekan setimnya dan Zidane butuh dirinya. Tanpa dirinya, mereka tak punya antusiasme yang sama. Seluruh Madrid akan berdoa Ramos ada di sana (Camp Nou).” sambung Albert Luque.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here