Bila Ingin Hengkang, Messi Tak Disarankan ke Dua Klub Ini

0
169
Ambisi Datangkan Messi, Presiden Inter Pontang-panting Cari Sponsor di China
Lionel Messi, pemain andalan Barcelona (Sumber: CBS Sports)

Vivagoal La Liga – Bila Lionel Messi benar-benar ingin meninggalkan Barcelona, ia tidak disarankan untuk bergabung dengan Klub Manchester United.

Menurut gelandang Deportivo Moron, Ezequiel D’Angelo bahwa Lionel Messi tidak disarankan untuk bergabung dengan Manchester City ataupun Manchester United.

Angelo sendiri pernah menjalani masa percobaan selama kurang lebih 1 bulan bersama dengan salah satu tim Liga Premier Inggris. Menurutnya, cuaca di Manchester bisa memberikan dampak buruk kepada performa Messi di lapangan.

“Saya pernah memiliki pengalaman yang cukup hebat. Saya telah berjuang keras dan terus bermain profesional selama kurang dari 1 tahun. Namun, saat saya mengikuti masa percobaan selama beberapa pekan namun akhirnya saya hanya bertahan selama 1 bulan,” ujar Angelo dikutip dari TT Sport.


Baca Juga: 


“Yang saya rasakan disaat dan terus teringat adalah hujan sepanjang bulan. Di Kota Manchester itu merupakan salah satu kota yang sangat dingin. Perbedaan cuaca dan rumah di sana pun sangat berbeda dan itu tidak biasa kami rasakan seperti di Spanyol,” tandasnya.

“Bila Lionel Messi bersikeras untuk mencoba peruntungan di Liga Premier Inggris maka silakan saja. Namun, saya pastikan bahwa cuaca di sana, tidak akan disenangi oleh Messi. Lebih baik, Messi bisa bergabung dengan PSG dan menikmati bermain bersama Neymar,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here