Bila Inginkan Ismaila Sarr, MU Harus Siapkan Rp 862 Miliar

0
28
Bila Inginkan Ismaila Sarr, MU Harus Siapkan Rp 862 Miliar
Sumber: Watford.com

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United terus mencari calon pemain anyar andai gagal mendatangkan Jadon Sancho. Satu nama yang masuk dalam daftar mereka adalah winger Watford, Ismaila Sarr.

Sudah menjadi rahasia umum jika United begitu ngebet memboyong Jadon Sancho ke Old Trafford musim panas ini. Namun hal yang sama juga berlaku di mana langkah tersebut terus menemui jalan buntu mengingat Borussia Dortmund mematok harga di angka 120 juta euro.

Bursa transfer terus terkikis dengan masa berlaku hingga 5 Oktober nanti. Manchester United kemudian disebut mencari calon lain jika transfer Sancho menemui jalan buntu.

“Kami memahami bahwa Manchester United telah menambahkan Ismaila Sarr ke dalam daftar ekstensif target transfer mereka,” tulis jurnalis talkSPORT, Alex Crook.

“Dia adalah pemain yang telah berada di radar mereka bahkan sebelum dia bergabung dengan Watford, tetapi ini adalah minat yang sangat baru saat saga Jadon Sancho berlanjut,” sambungnya.

Lebih lanjut Alex mengatakan jika Watford kemungkinan besar akan bersedia melepas Ismaila Sarr setelah mereka terdegradasi. Namun United harus menyiapkan dana cukup besar untuk mewujudkan transfer tersebut.


Baca Juga: 


“Jadi mereka akan terbuka untuk menjual Sarr [setelah terdegradasi], Apa yang mereka anggap sebagai tawaran yang layak setidaknya senilai 45 juta pounds [sekitar Rp 862 miliar].

“Atau, skenario kasus yang lebih buruk, mungkin kesepakatan pinjaman dengan kewajiban membeli dengan uang besar musim panas mendatang hanya untuk meringankan beban gaji mereka,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here