Edouard Mendy Jalani Debut Berat, Begini Kata Lampard

0
18
Edouard Mendy Jalani Debut Berat, Begini Kata Lampard
Sumber: Chelsea

Vivagoal – Liga Inggris – Edouard Mendy terbilang tampil cukup apik pada debutnya di Chelsea. Namun sayang ia tak bisa membawa klub barunya tersebut menang atas Tottenham Hotspur.

Frank Lampard memutuskan memberi penampilan perdana kepada Edouard Mendy saat Chelsea bertemu Tottenham Hotspur di babak 16 Besar Carabao Cup 2020/21. Pada laga Rabu (30/9/2020) dini hari WIB.

Laga itu sendiri berkesudahan 1-1 di waktu normal setelah Timo Werner mencetak gol pada menit ke-19 dibalas gol Erik Lamela menit ke-83 dan harus dilanjutkan dengan adu penalti. Sialnya, debut Mendi harus ternodai setelah kalah 5-4 di sesi adu penalti.

Edouard Mendy sendiri sejatinya tampil cukup baik di laga tersebut dengan membuat dua penyelamatan gemilang. Pertama Mendy menggagalkan peluang Erik Lamela di babak pertama. Pada babak kedua, giliran sepakan keras Sergio Reguilon yang digagalkan eks pemain Rennes itu.

Lampard pun memuji performa Mendy di laga tersebut. Menurutnya kiper asal Senegal tersebut sudah tampil sangat bagus.

“Saya pikir Edouard Mendy tampil sangat bagus. Dia melakukan beberapa penyelamatan bagus, satu penyelamatan bagus,” ucap Frank Lampard usai laga.


Baca Juga: 


“Dia datang dan menangkap beberapa bola, bahkan bola di mana dia datang dan tidak menangkapnya. Sangat, sangat senang dengan setiap bagian dari permainannya, sungguh,” sambung Lampard.

Satu gol Lamela yang bersarang ke gawang Mendy memang sulit untuk dihalau. Hal ini tidak lepas dari buruknya koordinasi di lini belakang. Tidak ada pemain yang menutup ruang Erik Lamela sehingga pemain asal Argentina itu dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawangnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here