Bintang Argentina Beri Kabar Soal Kontrak Baru di Juventus - Vivagoal.com
Chiellini Yakin Dybala Cukup Mampu Gantikan Peran Ronaldo
Paulo Dybala, Foto: dok Republika

Bintang Argentina Beri Kabar Soal Kontrak Baru di Juventus

Irman Maulana - September 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A –  Bintang asal Argentina, Paulo Dybala kini tengah memasuki tahun terakhirnya di Juventus, namun klub asal Kota Turin itu tengah bersiap untuk menjadikannya sebagai figur sentral mereka di masa depan.

Paulo Dybala mengungkapkan bahwa Ia berharap untuk bisa terus melanjutkan negosiasi dengan pihak Juventus terkait dengan masalah kontrak baru. Hal tersebut Ia utarakan pasca membawa kemenangan perdana bagi Juve di Liga Champions melawan Malmo dini hari tadi.

Berlaga di kandang Malmo, Eleda Stadion, pemain berusia 27 tahun itu turut mencetak satu dari tiga gol kemenangan Si Nyonya Tua. Sementara dua gol lainnya, dicetak oleh Alex Sandro dan Alvaro Morata.

Kemenangan tersebut tentu menjadi sangat berarti karena raihan minor Juve di tiga laga awal Liga Italia musim ini. Terlebih Juve harus kehilangan bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang merapat kembali ke Manchester United.

Menurut Dybala, pertemuan dengan pihak Juventus akan kembali mulai dari awal setelah mereka mengangkat Federico Cherubini sebagai direktur teknis baru. Ia pun berharap kesepakatan bisa segera terjadi dan sangat ingin berakhir bahagia.

“Saya pikir akan ada pertemuan baru minggu ini. Direktur sudah berganti, jadi kami mulai dari awal. Kami berharap untuk mencapai kesimpulan bahagia dan ingin dapat kabar baik segera,” jelas Dybala kepada Sky Sports


Baca Juga:


“Saya selalu berusaha memberikan segalanya. Semua pihak sedang melakukan komunikasi. Kami semua berada dalam pemikiran yang sama dan tentu dengan harapan yang terbaik.”

Masalah besaran gaji tampaknya masih jadi penghalang dari kesepakatan karena Dybala tentu ingin kenaikan pada kontraknya. Namun tampaknya hal itu sudah bukan jadi masalah besar, karena Ronaldo kini sudah pergi dari Juve.

Direktur klub, Pavel Nedved pun menegaskan bahwa eks pemain Palermo itu merupakan sosok penting dari rencana Juventus sekarang. Senada dengan Dybala, Ia ingin kesepakatan soal kontrak baru segera selesai.

“Kami telah menempatkan Dybala di pusat proyek Juventus. Kami mengandalkannya dan akan mencoba untuk menyelesaikan proses penandatanganan kontrak baru sesegera mungkin,”ungkap Nedved.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com