Bintang Baru Barcelona Mengaku Sangat Menikmati Perannya di Lapangan

0
630
Bintang Baru Barcelona Mengaku Sangat Menikmati Perannya di Lapangan
Sumber: Barca Universal

Vivagoal La Liga – Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong mengaku senang dengan instruksi Ronald Koeman yang ingin timnya tampil menyerang melawan Real Sociedad dalam semifinal Copa del Rey (14/1) dini hari WIB.


Baca Juga:


Sejak datang ke Barcelona pada musim lalu, De Jong memang sudah nyaman menjadi deep lying playmaker. Ia kerap mengeluarkan kreativitasnya sebelum lini terakhir. Namun kini, Koeman coba bereksperimen pada posisi De Jong yang bakal dimainan sedikit ke depan. Sang pemain pun merasa tak keberatan dengan apa yang diinginkan Koeman.

“Perpindahan posisi tak masalah bagiku,” ungkap De Jong dalam sesi press conference, seperti diwartakan Marca. “Dalam beberapa pertandingan terkahir, saya bermain di berbagai posisi dan kini pelatih ingin memainkanku sedikit ke depan. Aku sangat percaya diri,” ungkapnya.

Meskipun Sociedad terkenal memiliki efisiensi dalam penyerangan dan barca diunggulkan dalam laga dini hari nanti, De Jong mengaku timnya tak bisa dianggap unggulan lantara kans keempat tim yang ada di semifinal sama besarnya.

“Aku tak berpikir kami diunggukan sebagai favorit. Saat kamu bermain untuk tim bersama Barcelona, kamu akan dianggap sebagai penantang gelar. Namun yang pasti, kami hanya ingin memenangkan turnamen dan Real Sociedad akan menjadi pijakan kamu untuk meraih gelar tersebut,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here