Bintang Dortmund Tebar Kode Chelsea? - Vivagoal.com
Bintang Dortmund Tebar Kode Chelsea?
Sumber: Goal

Bintang Dortmund Tebar Kode Chelsea?

Rizal Saleh - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Jude Bellingham baru-baru ini menebar kode untuk bergabung dengan Chelsea di bursa mendatang. Namun sebelumnya, ada dana besar yang harus dikeluarkan the Blues.

Bellingham dilaporkan sudah bicara kepada manajer baru Chelsea, Graham Potter terkait apa yang bisa membuatnya senang di Chelsea. Meski begitu, tim asal London Barat harus memenuhi tuntutan Dortmund yang ingin 150 juta Euro kepada siapapun yang menginginkan bintangnya.

Bellingham braru-baru ini sukses menunjukan betapa potensial dirinya sebagai calon pemain kelas dunia. Ia sempat mencetak satu gol berkelas untuk Dortmund ke gawang Manchester City di ajang Liga Champions. Total, pemain yang sempat memperkuat Birmingham City sudah mengepak tiga gol dari 10 laga yang telah ia mainkan di lintas kompetisi.


Baca Juga:


The Athletic menyebut jika Liverpool dan Manchester United saat ini menjadi tim terdepan yang bisa mengamankan jasanya. Namun Chelsea dan juga Real Madrid diklaim siap turun dalam perburuan pemain 19 tahun itu.

Chelsea saat ini memang dikaitkan dengan gelandang anyar. Pasalnya, sepasang pilar mereka, N’Golo Kante dan Jorginho kontraknya akan rampung pada akhir musim ini. Masih belum diketahui apakah mereka ingin mempermanenkan Denis Zakaria yang tengah dipinjam dari Juventus atau tidak.

Dengan tersedianya satu spot di lini tengah the Blues, Bellingham disebut sudah bicara dengan Graham Potter soal masa depannya. Namun untuk saat ini, sosok asal Inggris masih ingin berkembang bersama Dortmund dan dirinya masih belum memberikan keputusan apapun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com