Sering Disemprot Souness, Grealish: Ada masalah apa dia dengan saya? - Vivagoal.com
Jack Grealish Tenang, Guardiola Pelatih yang Sabar Kepada Pemain
Jack Grealish, Foto: dok Goal

Sering Disemprot Souness, Grealish: Ada masalah apa dia dengan saya?

Irman Maulana - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bintang Manchester City, Jack Grealish mengklaim bahwa eks Liverpool, Graeme Souness seperti memiliki agenda terselubung dibalik berbagai komentar pedas yang kerap Ia lontarkan padanya selama ini.

Sejak pindah dari Aston Villa tahun 2021 silam, Jack Grealish terus mendapat sorotan tajam dari berbagai pihak. Kritikan tersebut berawal dari dana 100 juta pounds yang dikeluarkan Man City untuk mengamankan jasa Grealish.

Menjadi pemain asal Inggris termahal sepanjang sejarah, otomatis membuat Grealish mengemban ekspektasi tinggi. Sayangnya, sejauh ini Grealish dianggap belum membuktikan bahwa City pantas membayarnya dengan harga yang sangat mahal.

Terisolasi di Lini Depan Bikin Grealish Paceklik Gol di Man City
Jack Grealish, Pep Guardiola, Foto: dok Football5star

Salah satu sosok yang cukup vokal memberikan kritikan pada Grealish adalah, Graeme Souness. Eks Liverpool itu kini kerap muncul sebagai pundit dan terkadang tak segan memberikan kritikan pedas pada pemain 27 tahun itu.

Grealish sendiri memang mengakui bahwa dirinya belum maksimal sejak hengkang menuju Man City. Namun, Ia pun tak mengerti tentang motif dibalik berbagai komentar buruk dari Souness soal kiprahnya di Etihad Stadium sekarang.

“Saya tidak tahu apa masalahnya dengan saya. Dia selalu mengatakan banyak hal tentang diriku, tetapi aku mencoba untuk tidak membacanya. Sulit ketika dia berada di Sky Sports dan kadang-kadang ada di mana-mana, di sekitar tempat latihan,” ujar Grealish dilansir Daily Record.


Baca Juga:


“Ia jelas pemain hebat dan menang banyak hal dulu. Tapi saya tidak tahu apa maksud perkataannya padaku, atau ada masalah apa. Saya selalu melihat kembali pertandingan yang sudah dijalani. Aku sadar ada beberapa laga, terutama di paruh kedua musim lalu, dimana tidak dalam kondisi terbaik.

“Begitu banyak hal untuk dikatakan orang, di media sosial atau lainnya. Itu bagian tak terpisahkan. Semua orang ingin membicarakannya, baik atau buruk, jadi kamu harus mengikuti arus dengan benar. Saya harus belajar menghadapinya. Jika orang itu adalah ibu atau ayahku, saya akan lebih banyak mendengarkannya.”

Sejak tiba di musim panas tahun lalu, Grealish tercatat sudah bermain sebanyak 45 kali dengan baru menyumbangkan tujuh gol dan empat assists. Catatan tersebut bisa jadi dibawah eksepktasi publik soal performa Grealish, setelah tampil bagus bersama Aston Villa dulu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com