Bintang Everton: Musim Lalu, Kami Terlalu Banyak Bicara - Vivagoal.com
Bintang Everton: Musim Lalu, Kami Terlalu Banyak Bicara
Foto: Sky

Bintang Everton: Musim Lalu, Kami Terlalu Banyak Bicara

Dimas Sembada - September 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bek Everton, Lucas Digne, bicara soal target The Toffees musim ini. Dia menyebut punya harapan tinggi untuk klub yang dibelanya tersebut. 

Digne mengatakan telah menantang dirinya dan rekan-rekan setim untuk menunjukan penampilan terbaik di lapangan. Terutama untuk mengobati kekecewaan akan hasil yang diraih musim lalu.


Baca Juga: 


Sang pemain merasa, musim lalu, Everton terlalu banyak bicara dan minim pembuktian. Dia berharap, musim ini skuad besutan Rafael Benitez bisa benar-benar memberikan pembuktian.

 “Tentu saja, kami harus meningkat dibanding musim lalu.  Kami harus menunjukkan wajah baru tim ini dan berkembang secepat mungkin sehingga kami bisa finis lebih tinggi di klasemen,” kata Digne dikutip dari Tribal Football.

“Musim lalu, kami mungkin berbicara terlalu banyak karena kami mengatakan kami ingin finis di urutan kelima atau keenam. Kami memiliki kualitas; sekarang tentang menunjukkan itu di lapangan dan tidak banyak bicara.

“Pada akhir musim lalu, semua pemain berbicara tentang bagaimana kami harus bekerja keras di musim panas dan pramusim dengan cara terbaik untuk musim baru. Kami harus bereaksi, kami harus melakukan yang lebih baik. Saya pikir semua orang berada di halaman yang sama dan bekerja sama untuk berkembang,” tutup Digne.

Everton sendiri sejauh ini harus puas berada di posisi empat klasemen sementara. Mereka kalah selisih gol dengan pemuncak klasemen dengan 10 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com