Bintang Liga Rusia Masuk Pantauan Dua Tim Elit Eropa - Vivagoal.com
Leverkusen Berharap Messi dari Iran Bisa Bermain Lebih Cepat untuk Klub
Sumber: Skor.id

Bintang Liga Rusia Masuk Pantauan Dua Tim Elit Eropa

Heri Susanto - January 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Penyerang Iran yang bermain di Zenit St Petersburg, Sardar Azmoun masuk dalam daftar pantau Juventus. Belakangan, raksasa Ligue 1, Lyon juga memiliki ketertarikan yang sama kepada sang pemain.

Dalam beberapa waktu belakangan, Juventus memang tengah dikaitkan dengan penyerang baru dan emreka ingin mendatangkan juru gedor anyar di bursa musim dingin ini lantaran btuuh darah segar di lini depan.

Sejauh ini, Juve baru mengepak 34 gol di Serie A. Dibanding tim enam besar lain di posisi teratas, produktivitas mereka terbilang yang terendah. Untuk itu, urgensi mendaratkan penyerang baru tengah digeber Max Allegri.

Di sisi lain, Zenit, selaku tim pemilik Azmoun juga tak ingin kehilangan pilarnya secara gratis di penghujung musim. Mereka lebih rela andai mesin golnya bisa dihargai sedikit uang di bursa musim dingin alih-alih kehilangan gratis pasca musim berakhir.


Baca Juga:


Namun tak hanya Juventus yang meminati jasa pemain asal Iran. Calciomercato menyebut jika Lyon juga tengah memantau situasi terkini dari Juventus. Andai Juve tak kunjung memberikan penawaran kongkrit, bukan tak mungkin Les Gones siap bergerak lebih dulu.

Sejak membela Zenit pada 2019, Azmoun sudah mengoleksi 62 gol serta 23 assist dari 104 laga yang sudah ia mainkan di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut, ia sukses hantarkan klub mendulang tiga gelar Russia Premier League, satu Piala Liga Rusia dan sapasang Piala Super Rusia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.comXxx