Hajar Sampdoria, Modal Apik Juventus Jelang Hadapi AC Milan - Vivagoal.com
Hajar Sampdoria, Modal Apik Juventus Songsong Duel Kontra AC Milan
Juventus, Foto: dok Bola

Hajar Sampdoria, Modal Apik Juventus Jelang Hadapi AC Milan

A Hendra - January 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Juventus meraih kemenangan meyakinkan atas Sampdoria di babak 16 besar Coppa Italia. Hasil itu sekaligus menjadi modal dan suntikan kepercayaan diri menuju duel kontra AC Milan.

Juventus menang telak 4-1 saat menjamu Sampdoria di Allianz Stadium, Rabu (19/1) dinihari WIB pada babak 16 besar Coppa Italia. Empat gol tersebut didapatkan dari Juan Cuadrado, Daniele Rugani, Paulo Dybala dan Alvaro Morata. Ada pun satu gol balasan Il Samp dibuat oleh Andrea Conti.

Kemenangan ini menjadi momentum buat Juventus guna memperbaiki performa, khususnya di pentas Liga Italia. Pasalnya, Bianconeri sudah menderita lima kekalahan, lima hasil imbang dari 22 laga yang telah dimainkan.

Hasil kurang meyakinkan tersebut membuat pasukan Massimiliano Allegri masih kesulitan bersaing di papan atas dengan menempati posisi ke-5 dengan nilai 41 poin, tertinggal sembilan angka dari Inter Milan di peringkat teratas.

Akhir pekan ini, laga sulit melawan AC Milan, Senin (24/1) dinihari WIB di ajang Serie A sudah menunggu. Rossoneri kukuh di posisi kedua klasemen dan baru sekali menderita kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

“Sikap sangat penting karena kami memainkan laga dengan sikap benar, bahkan saat kehilangan pemain kunci. Tidak ada pertandingan yang mudah, karena kami melihat kami sudah kehilangan banyak poin melawan tim yang disebut lebih kecil seperti Verona, Empoli dan Udinese,” ucap assisten pelatih Juventus, Marco Landucci dilansir dari Football Italia.


Baca Juga:


“Satu-satunya hal yang penting adalah kerja keras, sikap dan tekad. Kami menemukan beberapa konsistensi sekarang, kami perlu berbicara dengan tindakan daripada kata-kata.

“AC Milan adalah tim hebat, itu akan jadi laga yang sulit, tetapi kami akan pergi ke sana dan memainkan permainan kami, seperti biasa.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com