Bintang Man United Tak Sabar Berkolaborasi dengan Rangnick - Vivagoal.com
Memangnya Ralf Rangnick Bagus Untuk Man United?
Ralf Rangnick, Foto: dok Gilabola

Bintang Man United Tak Sabar Berkolaborasi dengan Rangnick

Irman Maulana - December 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bruno Fernandes menyatakan kegembiraannya atas penunjukan Ralf Rangnick sebagai manajer sementara baru Manchester United, pasca Rangnick sekarang secara resmi bertanggung jawab di Old Trafford hingga akhir musim.

Tiga tahun kebersamaan Ole Gunnar Solskjaer dengan Manchester United dipastikan berakhir sejak akhir Bulan Oktober lalu. Kekalahan 1-4 dari Watford jadi puncak kesabaran Man United pada kiprah dari pelatih asal Norwegia itu.

Untuk sementara posisi Solskjaer itu diambil oleh sang asisten, Michael Carrick. Namun, jabatan sebagai interim Man United kini secara resmi bakal diemban oleh pelatih veteran Jerman, Ralf Rangnick.

Meski raihan trofinya belum terlalu banyak, tetapi Rangnick dikenal sebagai salah satu yang mempelopori gaya bermain gegenpressing. Kedatangan Rangnick itu pun disambut baik oleh Bruno Fernandes, yang siap menyongsong catatan baru di United.


Baca Juga:


“Sekarang adalah permulaan dari awal lagi. Semua orang berharap dapat bekerja sama dengan pelatih baru. Ketika seseorang yang datang, ada peluang baru. Setiap orang memiliki kesempatan untuk mendapatkan posisi,”ujar Fernandes dilansir Goal.

“Setiap orang harus bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan berada di starting line-up. Kami akan bertemu dengannya besok dan mulai bekerja pada pertandingan berikutnya.”

Tidak lupa, Fernandes pun memberikan penghormatan bagi sang caretaker, Michael Carrick. Eks Gelandang Inggris itu mengikuti jejak Solskjaer setelah membawa Man United menang atas Arsenal dini hari tadi.

“Dia bisa menjadi manajer yang benar-benar top di masa depan jika Ia mendapat kesempatan. Dia tahu cara berbicara dan tahu banyak tentang sepak bola,”ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com