Bintang Nottingham Forrest Sudah Siap Main di Bawah Arahan Antonio Conte? - Vivagoal.com
Bintang Nottingham Forrest Sudah Siap Main di Bawah Arahan Antonio Conte?
Sumber: Goal

Bintang Nottingham Forrest Sudah Siap Main di Bawah Arahan Antonio Conte?

Rizal Saleh - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan manajer asal Inggris, Neil Warnock yakin jika bintang Nottiingham Forrest, Djed Spence sangat ingin bermain di bawah arahan Antonio Conte. Belakangan, Spurs memang tertarik mendatangkan sang pemain.

Menurut laporan dari Middlesbrough Star, sang pemain memang tengah didekati Spurs dalam beberapa pekan terakhir. Hal tersebut diperkuat oleh laporan Talksport yang percaya jika deal akan terjadi dalam waktu dekat ini. The Lilywhites sudah membuka penawaran 15 juta paun kepada sang pemain.

Spance, 21 tahun, saat ini masih berstatus sebagai punggawa Middlesbrough. Musim lalu, ia sempat dipinjamkan ke Nottingham Forrest dan membantu the Reds promosi ke Premier League pasca absen dalam 23 tahun terakhir.

Total, pemain yang berposisi sebagai fullback kanan mampu memainkan 50 laga di lintas kompetisi dan sumbangkan tiga gol serta 5 assist bagi klub. Catatan tersebut pun mematik minat dari beberapa tim termasuk Tottenham. Warnock, yang sempat melatihnya merasa jika Spance memiliki attitude yang baik.


Baca Juga:


“Saya sempat memiliki beberapa masalah dengan Djed. Seperti biasa, manajer mungkin pernah melakukan hal serupa. Saya pernah berbicara dengannya melalui. Saya pernah bilang anda bisa bemrain di Bromley tahun depan atau bermain di Premier League. Ia mampu mewujudkan hal tersebut,” ungkapnua pada Talksport.

Spance sukses emnjadi fullback yang menjanjikan. Lebih jauh, Warnock yakin jika sang pemain akan sangat ocok bermain bersama Spurs pada musim depan. Ia merasa jika sang pemain memiliki daya jelajah yang mumpuni kala membangun serangan meski sisi defensifnya tak terlalu baik. Warnock yakin, performa sang peamin akan sangat pas dengan Conte.

Pelatih asal Italia memang menyukai tipikal winger yang bisa membantu penyerangan. Hal tersebut sempat ia buktikan kala melatih Chelsea dan Inter yang lumayan mengandalkan skema fullback untuk terjun membantu tim kala menyerang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com