Di Antara Dua Tim, Kemana Christian Eriksen Berlabuh? - Vivagoal.com
Di Antara Dua Tim, Kemana Christian Eriksen Berlabuh?
Christian Eriksen, Foto: dok Pikiran-rakyat

Di Antara Dua Tim, Kemana Christian Eriksen Berlabuh?

Rizal Saleh - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Christian Eriksen kini memiliki dua tujuan dalam karir sepakbolanya. Menerima kembali pinangan Brentford atau berlabuh bersama Manchester United di bawah arahan Erik ten Hag musim depan.

Menurut laporan Sky Sport, dua tim tersebut memang tertarik mengamankan Eriksen, yang kontraknya rampung bersama Brentford pada 30 Juni ini. Sang pemain karirnya sempat menanjak kala membela Tottenham dalam rentang 2013-2020 kemarin. Ia mencatat lebih dari 300 penampilan di London Utara.

Kini, Brentford dan United siap bersaing guna mendapatkan jawaban dari peain asal Denmark. Metro menyebut jika sang pemain tengah mendunda negoisasi lantaran Eriksen ingin melihat terlebih dahulu performa United di lantai bursa sebelum dirinya menentukan pilihan bakal bermain di mana pada musim depan.


Baca Juga:


Dalam sebuah wawancara, Eriksen pernah menuturkan keputusan yang bakal diambilnya kelak. Ia bisa saja bertahan di London ataupun menyeberang ke Manchester.

“Sangat banyak kriteria dan opsi yang bisa diambil dalam mengambil berbagai keputusan. Terkadang, dalam mengambil sebuah opsi, sepakbola berjalan cepat dan terkadang berjalan santai. Saya hanya akan mengambil keputusan tanpa terburu-buru,” ungkapnya pada laman Sportmole.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com