Bintang Real Madrid Butuh Menit Tambahan Guna Tampil Maksimal di Piala Dunia - Vivagoal.com
Bintang Real Madrid Butuh Menit Tambahan Guna Tampil Maksimal di Piala Dunia
Sumber: ESPN

Bintang Real Madrid Butuh Menit Tambahan Guna Tampil Maksimal di Piala Dunia

Heri Susanto - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pilar Real Madrid, Eden Hazard mengklaim dirinya membutuhkan menit bermain lebih di klub guna memaksimalkan potensinya jelang mentas di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Belgia.

Baru-baru ini, Hazard main Eden Hazard bermain selama 65 menit kala Belgia menang 2-1 atas Wales, Jumat (23/9) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Belgia menang berkat sepasang gol dari Kevin De Bruyne dan Michi Batshuayi. Wales hanya mampu membalas meelalui Kieffer Moore.

Hazard saat ini baru tampil dalam empat laga bersama Madrid dan mentas sekali sebagai starter mengkau jika situasinya sangat sulit untuk mengamankan tempatnya di Piala Dunia. Ia berharap bisa memaksimalkan menit bermain di Real Madrid. Di sisi lain, sang pemain mengaku senang bisa kembali membela Timnas Belgia.


Baca Juga:


“Saya senang bisa memainkan laga lainnya. Anda lihat itu, saya pikir saya senang bisa bermain dengna dukungan supporter di Brussels lagi. Di babak pertama, kami bermain sangat baik,” ungkapnya pada laman RTL.

“Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Kini saya hanya tinggal menunggu pelatih menentukan komposisi tim. Ketika saya bermain, saya akan memberikan segalanya. Hal itu sulit di Real Madrid. Saya ingin bermain lebih namun saya tak mendapatkannya. Saya selalu berkata,  Eden Hazard akank kembali ketika ia bermain. Saya hanya perlu menyesuaikan ritme,” tambah Hazard.

Belgia masih memiliki kans untuk mentas di semifinal Nations League. Namun mereka harus menang dengan selisih tiga gol di Amsterdam pada pertandingan terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com