Bintangnya Kembali, Lini Belakang Atletico Madrid Diharapkan Solid Kembali - Vivagoal.com
Bintangnya Kembali, Lini Belakang Atletico Madrid Masih Meragukan
Sumber: Twitter Football Espana

Bintangnya Kembali, Lini Belakang Atletico Madrid Diharapkan Solid Kembali

Heri Susanto - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Bintang Atletico Madrid, Stefan Savic telah pulih dari cedera. Masalah pada lini pertahnaan Atleti seakan mendekati akhir lantaran badai cedera yang menggerogoti tim.

Musim ini, lini pertahanan Atletico agak mengkhawatirkan lantaran banyaknya pemain ayng cedera. Mereka sudah kebobolan enam gol di ajang LaLiga. Namun belakangan, kabar baik menghampiri klub.

Stefa Savic yang sempat mengalami cedera sudah bisa mengambil sesi latihan ebrsama klub pada Kamis (22/9) kemarin. Ia sempat absen dalam laga melawan Villarreal dan tak mentas dalam enam laga terakhir Los Colchoneros di lintas kompetisi.


Baca Juga:


Cederanya Savic, ditambah menepinya Jose Maria Gimenez dalam tiga laga terakhir membuat lini pertahanan Atletico terbilang muram. Selain itu, beberapa nama lain macam Sergio Reguilon dan Thomas Lemar juga masih dalam kondisi pemulihan

Namun, DIario AS mengklaim jika dua nama yang disebur terakhir bisa pulih pasca jeda internasional dan siap memulai kembali laga melawan Sevilla. Kehadiran beberapa pemain yang sempat absen diharapkan bisa kembali membuat tim menjadi lebih solid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com