Bisa Comeback di Laga kontra Verona, AC Milan Yang Sekarang Sudah Beda - Vivagoal.com
Bisa Comeback di Laga kontra Verona, Milan Yang Sekarang Sudah Beda
AC Milan, Foto: dok situs resmi AC Milan

Bisa Comeback di Laga kontra Verona, AC Milan Yang Sekarang Sudah Beda

A Hendra - October 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – AC Milan berhasil meraih kemenangan atas Hellas Verona setelah sempat tertinggal 0-2 lebih dulu. Pelatih Milan, Stefano Pioli menyebut Rossoneri yang sekarang sudah berbeda dan jauh lebih kuat.

AC Milan menjamu Hellas Verona di San Siro, Minggu (17/10) dini hari WIB dalam lanjutan giornata ke-8 Serie A2021/2022. Sebelum duel, Milan bermodalkan 7 kemenangan dan sekali imbang tanpa kalah sekalipun di tujuh laga pembuka musim ini.

Namun catatan positif Brahim Diaz dkk sempat terancam setelah Hellas Verona mampu unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama melalui gol Gianluca Caprari dan Antonin Barak.

Namun, Il Diavolo Rosso kemudian bangkit di babak kedua dan berhasil menggelontorkan tiga gol beruntun masing-masing melalui Franck Kessie, gol bunuh diri Koray Guenter dan Olivier Giroud. Tambahan tiga poin dari laga ini membuat Milan sukses menggeser Napoli di puncak klasemen dengan 22 poin.

Allenatore Milan, Stefano Pioli menyebut comeback epik tim asuhannya atas Verona sejatinya bukanlah sebuah kebetulan. Pioli menegaskan bahwa skuad Rossoneri saat ini sudah jauh lebih kuat dan kompetitif dari sebelumnya.


Baca Juga:


“Ini adalah perjuangan. Rumit sejak awal, sebab Verona lebih kuat di babak pertama, lebih baik dalam duel, intensitas, jadi mereka menciptakan situasi yang lebih berbahaya,” ucap Pioli dilansir dari Football Italia.

“Tetapi para pemain menunjukkan karakter yang hebat. Saya melihat kepercayaan pada tim saat jeda. Itu benar-benar pertunjukan kedewasaan.”

“Ini juga menjadi bukti bahwa klub telah membangun skuad yang kuat, sebab meski banyak pemain yang absen, kami masih punya tim yang kompetitif dan banyak pilihan pemain dengan karakteristik berbeda,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com