Bisa Finis Sedekat Mungkin Dengan Man City Sudah Bagus Tuk MU - Vivagoal.com
Tak Butuh Penyerang Atau Bek, Masalah United Ada di Posisi Ini
Manchester United, Sumber: Sky Sports

Bisa Finis Sedekat Mungkin Dengan Man City Sudah Bagus Tuk MU

A Hendra - March 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mantan kapten Manchester United, Gary Neville tidak terlalu mempermasalahkan andai Paul Pogba dkk gagal juara Premier League musim ini. Menurutnya, terpenting adalah Setan Merah bisa terus menjaga jarak serapat mungkin dengan Manchester City.

Sebagaimana yang diketahui, papan atas klasemen liga Inggris saat ini hanya dikuasai oleh Manchester City dan Manchester United. The Citizens menempati posisi pertama dengan raihan 71 poin dari 30 laga, sementara The Red Devils ada di peringkat kedua dengan torehan 57 poin.

Menilik persaingan Manchester United dengan pasukan Pep Guardiola, Gary Neville berusaha bersikap realistis saja. Ia tidak bersedia membicarakan peluang juara mantan timnya tersebut musim ini.

Apalagi, dengan jarak kedua tim yang terpaut 14 poin plus Man City yang sedang melaju kencang di seluruh kompetisi yang diikuti membuat Nevilla sadar betul akan hal itu.

Oleh karenanya, finish di posisi kedua pun menurut Neville, bukanlah sebuah capaian yang buruk untuk saat ini.


Baca Juga:


“Saya katakan beberapa minggu lalu, finis di posisi kedua bukanlah sebuah hal yang buruk. Mungkin itu bakal menjadi kekecewaan, tetapi target sebelumnya adalah bisa sedekat mungkin dengan Man City.

“Di fase seperti sekarang, target MU hanya untuk memperkukuh posisi di papan klasemen, tuk menjadi salah satu tim yang ada di posisi atas,” kata Neville seperti dilansir dari Sky Sports. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com