Bisa Menyala di Malam Hari, Mills Rilis Jersey Away Timnas Indonesia - Vivagoal.com
Jersey Timnas

Bisa Menyala di Malam Hari, Mills Rilis Jersey Away Timnas Indonesia

Dimas Sembada - July 27, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Tim Nasional Indonesia, secara resmi memliki jersey away baru. Mills selaku apparel resmi Timnas mengumumkan peluncuran jersey tersebut pada Senin (27/7/2020) sore.

Seperti biasa, jersey away Timnas berwarna dasar putih dengan strip hijau melintang di bagian tengah sebagai penanda Indonesia sebagai negara yang dibentangi garis khatulistiwa. Logo kebesaran garuda juga terpampang jelas di dada sebelah kiri.

Uniknya, pada bagian depan jersey tandang kali ini juga terdapat corak pulau-pulau di Indonesia. Corak ini diklaim dapat menyala ketika jersey digunakan pada malam hari.

“Kalau bermain malam hari, akan nampak menyala desain pulau-pulau di Indonesia. Bisa dipahami keindonesiaannya, karena yang membuat benar-benar orang Indonesia. Semoga jersey ini benar benar bisa menginspirasi para pemain dan suporter timnas kita,” kata M Iriawan dikutip laman resmi PSSI.

https://www.instagram.com/p/CDIff6rnxM2/?utm_source=ig_web_copy_link

Apresasi besar juga diungkapkan M Iriawan dalam persemian jersey tandang Timnas. Dengan filosofi yang terkandung, Iriawan berharap Timnas Indonesia mendapat suntikan percaya diri sekaligus mampu mendompleng produk dalam negeri di dunia internasional.



Baca Juga:


“Kami memenuhi amanat Presiden Jokowi yang memerintahkan agar menggalakkan produk-produk lokal, yang sesungguhnya kualitasnya tidak kalah dengan produk luar negeri.

“Keputusan ini juga diambil agar produk dalam negeri dikenal secara luas, terutama saat timnas berlaga dalam ajang internasional, apalagi tahun depan kita akan menjadi sorotan dunia saat menjadi tuan rumah World Cup U-20 2021,” tambah pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com