Bisakah Dortmund Menggantungkan Nasibnya kepada Modeste? - Vivagoal.com
Pindah ke Dortmund karena Uang, Modeste: Saya Memang Serakah!
Sumber: Twitter @fckoeln_en

Bisakah Dortmund Menggantungkan Nasibnya kepada Modeste?

Muhammad Ilham - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaBorussia Dortmund sukses mendatangkan Anthony Modeste dari 1. FC Koln. Lalu, apakah die Borussen bisa menggantungkan nasibnya kepada penyerang veteran tersebut?

Borussia Dortmund termasuk salah satu tim yang ‘boros’ di musim panas ini. Mereka sudah mendatangkan banyak pemain, salah satunya adalah Sebastien Haller dari Ajax Amsterdam. Tak tanggung-tanggung, die Borussen menggelontorkan uang sebesar 31 juta euro plus 4 juta euro.

Namun, belum ada satu bulan berseragam Hitam-Kuning, Haller harus menepi lama karena mengidap penyakit di bagian testisnya. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Sebastien Kehl selaku Direktur Olahraga Dortmund langsung mencari penggantinya, dan orang tersebut adalah Anthony Modeste.

Banyak publik yang heran mengapa Dortmund membeli Anthony Modeste. Padahal, sang pemain sudah beranjak usia tua, yakni 34 tahun. Lantas, apakah Modeste akan menjadi pembelian gagal atau tidak?


Baca Juga:


Menurut Sebastian Kehl, Modeste akan menjadi pengganti yang sempurna bagi Edin Terzic. Ia bisa melihatnya ketika Modeste mencetak 20 gol dan empat assists dari 32 penampilannya bersama Koln.

Pindah ke Dortmund karena Uang, Modeste: Saya Memang Serakah!
Sumber: topgoal.pt

“Anthony paham dengan liga (Bundesliga), dia akan berintegrasi dengan cepat, dia juga berbicara bahasa Jerman dengan baik, sedang dalam kondisi yang fit, dan bisa melalui intensitas yang tinggi. Dia mencetak 20 gol musim lalu dan menunjukkan bahwa dirinya bisa mencetak gol,” tambah Sebastien Kehl.

Terlepas dari apa pun drama yang melatarbelakangi transfer ini, mungkin kita perlu menantikan ‘keajaiban’ Modeste di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com