Bobic Sudah Isyaratkan Cabut dari Frankfurt Sejak Musim Lalu - Vivagoal.com
Bobic Isyaratkan Kepergian dari Frankfurt Musim Lalu
Fredi Bobic – SPortschau

Bobic Sudah Isyaratkan Cabut dari Frankfurt Sejak Musim Lalu

Rachmat Ramadhan - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaKepergian Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic sepertinya sudah di depan mata. Kabar hengkangnya Bobic semakin kencang di media Jerman dari hari ke hari.

Bahkan menurut kabar Bild, pemutusan kontrak kerja lebih awal dikabarkan akan segera rampung.  Kontrak Bobic sebenarnya baru akan berakhir di tahun 2023 mendatang, namun pria yang sudah  menjadi Direktur Olahraga Frankfurt sejak 2016 itu mengatakan akan pergi di musim panas ini.

Nama Bobic langsung dikaitkan dengan kepergian Direktur Olahraga Hertha Berlin, Michael Preetz yang dipecat pada Februari lalu. Pria ini akhirnya pergi dari tim ibukota setelah menjadi jajaran direksi Hertha sejak 2003 silam.

Sementara, Sport1 juga menyebutkan bahwa keputusan kepergian Bobic akan dikonfirmasi dalam dua pekan dari sekarang. Klub juga harus segera menentukan nama pengganti Bobic saat itu.

Bobic sendiri sempat menyatakan diri untuk pergi sejak akhir musim lalu. Kepada ARD, ia sudah mengatakan bahwa klub harus segera mencari nama penggantinya di musim depan.


Baca Juga:


 

“Mereka bersiap bahwa situasinya adalah saya akan meninggalkan klub pada musim panas 2021,” kata Bobic hampir satu tahun lalu.

Bahkan di pertengahan tahun 2020, Bobic kembali mengisyaratkan kepergiannya. Ia tidak peduli pandemi Corona yang terjadi, hal itu tidak akan membuat keputusan kepergiannya mundur sama sekali.

“Orang-orang yang terlibat tahu itu. Kemudian saya ditanya apakah saya masih bisa melalui musim Corona, dan saya berkata saya akan melakukannya, jika hanya untuk alasan moral. Saya katakan saya akan melalui satu tahun lagi dan semua orang benar-benar mengetahuinya, ” terang Bobic. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com