Bojan Minta Inter Beri Waktu Lebih Tuk Eriksen - Vivagoal.com
Bojan Minta Inter Beri Waktu Lebih Tuk Eriksen

Bojan Minta Inter Beri Waktu Lebih Tuk Eriksen

Fido Moniaga - March 26, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Bojan Krkic menyebut jika Christian Eriksen memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik. Hanya saja Inter Milan harus lebih bersabar dengan pemain asal Denmark tersebut.

Bojan dan Eriksen memiliki beberapa kesempatan untuk berjumpa. Hal ini terjadi ketika ia bermain untuk Stoke City sedang Eriksen bermain untuk Tottenham Hotspur.

Keduanya sejatinya bisa saja bermain bersama untuk Ajax Amsterdam. Namun saat Bojan tiba dipinjamkan Barcelona ke Ajax pada 2013, Eriksen sudah angkat kaki ke Spurs pada musim tersebut.

“Saya tiba di Ajax pada 2013 dan tidak lama kemudian, ia pindah ke Tottenham,” kata Bojan kepada Gazzetta dello Sport.

Kini Eriksen melanjutkan karier bersama Inter Milan. Bojan sendiri juga pernah bermain di Serie A saat membela AS Roma pada 2011 dan AC Milan pada 2012-2013.

Saat ini Eriksen menjadi sorotan karena disebut tampil di bawah standar. Namun Bojan meminta pihak Nerazzurri untuk lebih bersabar. Hal ini karena ia tahu seperti apa kualitas pemain 28 tahun tersebut.


Baca Juga:



“Di Premier League, ketika saya berada di Stoke, saya bermain melawannya beberapa kali. Kita berbicara tentang bakat murni. Ini [pengalaman di Premier League] tidak mudah diterapkan di Italia.”

“Bersabarlah dengannya. Saya yakin ia akan tampil dengan bagus,” klaim Krkic.

Eriksen sejauh ini baru bermain sebanyak delapan kali bagi Inter Milan di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com