Bonucci: Rasa Percaya Diri Jadi Kunci Utama Juve Tampil Impresif Musim Ini - Vivagoal.com
Kembali Tinggalkan Juventus, Tiga Klub Ini Bisa Jadi Tujuan Bonucci Berikutnya

Bonucci: Rasa Percaya Diri Jadi Kunci Utama Juve Tampil Impresif Musim Ini

Fido Moniaga - September 28, 2018
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Berita BolaSerie A – Bonucci pun mengatakan jika para pemain dengan kepercayaan diri tinggi mampu memberikan penampilan maksimal di setiap laga. Itulah kunci dibalik konsistensi penampilan Juventus musim ini.

Juventus sepertinya akan terus merajai Lega Serie A. Lihat saja sang jawara tujuh musim terakhir tersebut berhasil mengawali musim baru dengan sangat meyakinkan. Tujuh kemenangan dari tujuh laga di semua ajang.

Enam kemenangan beruntun membuat mereka kini sementara menempati puncak klasemen dengan raihan poin optimal 18. Sedang di laga pembuka Liga Champions mereka tanpa kesulitan ketika meraih kemenangan 0-2 di markas Valencia. Meski Cristiano Ronaldo harus mendapat kartu merah.

[irp]

Benar saja kehadiran bintang baru mereka tersebut dinilai banyak pihak menjadi salah satu kunci sukses Juve musim ini. Meski baru mencetak tiga gol musim ini. Pemain asal Portugal tersebut menjadi pemain yang paling rajin melakukan percobaan ke gawang lawan.

Bek Juventus, Leonardo Bonucci menjelaskan jika Juventus memang mengalami perkembangan signifikan dengan Ronaldo menjadi salah satu modal bagus bagi timnya musim ini.

“Selama 18 bulan terakhir. Saya percaya tim ini telah membuat langkah maju. Terutama dalam laga melawan tim ‘kecil’, yang dulu menghadirkan lebih banyak masalah untuk kami,” ujar Bonucci kepada JTV.

“Tentu saja, kami harus berterima kasih kepada beberapa pemain hebat, klub hebat dan pelatih hebat, karena kini kualitas Juve mengalami peningkatan.”

Pemain yang sempat hijrah satu musim ke AC Milan tersebut mengaku jika ada sebuah formula penting yang membuat timnya mampu tampil maksimal musim ini. Yang ia maksud adalah rasa percaya diri para pemain yang disertai dengan keinginan untuk tampil lebih baik membuat Juve tidak mudah goyah musim ini.

“Siapa pun dari kami yang bermain merasa dia layak dan itu menyenangkan. Karena bisa meningkatkan persaingan, sehingga membuat semua pemain ingin tampil lebih baik dan makin memperkuat tim. Itulah rahasia sebenarnya dari tim ini,” ungkapnya.

Selanjutnya Juventus akan bertemu lawan terdekat mereka di klasemen, Napoli akhir pekan ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com