Borneo FC Resmi Ikat Pemain Berlabel Timnas - Vivagoal.com
Borneo FC Resmi Ikat Pemain Berlabel Timnas
Sumber: Goal

Borneo FC Resmi Ikat Pemain Berlabel Timnas

Heri Susanto - May 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Borneo FC resmi mendaratkan sepasang pemain lokal jelang digulirkannya Liga 1 2021. Sepasang nama baru macam Safrudin Tahar dan Rifad Marasabessy hadir dalam skuat anyar Pesut Etam.

Safrudin dinilai cocok untuk menambah kekuatan di lini belakang. Selain itu, gaya permainan eks PSIS sangat cocok dengan skema yang diterapkan klub. Di luar itu, Safrudin juga bisa main di berbagia posisi dan hal tersebut jelas menjadi nilai tambah bagi sang pemain.

“Ini melengkapi kepingan kita di lini belakang. Sekaligus kebutuhan tim akan pemain berpengalaman. Apalagi Safrudin Tahar bisa bermain di posisi mana pun di lini belakang. Terutama ia fasih bermain di posisi bek sayap kiri dan kanan,” kata manajer Borneo FC Farid Abubakar, dikutip laman resmi klub, seperti diwartakan Goal Indonesia.


Baca Juga:


Selain Safrudin, Pesut Etam juga merekrut satu pemain berlabel timnas dalam diri Rifad Marasabessy. Sang pemain juga piawai mengawal lini pertahanan sekaligus bisa bertindak untuk build-up serangan. Kemampuan tersebut sudah tentu membuat dirinya bisa diandalkan.

“Kita sudah amankan jasa Rifad Marasambessy untuk menambah kekuatan Borneo FC di sisi bek kanan, semoga dia bisa langsung memberi dampak untuk permainan kita,” ujar Farid.

Saat ini, Rifad sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta hingga 10 Mei mendatang. Setelah TC, Timnas akan terbang ke Dubai guna melakukan TC lanjutan jelang pra piala dunia 2022 mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com