Eduardo Almeida Siap Comeback Bareng Arema - Vivagoal.com
Eduardo Almeida Sap Comeback Bareng Arema
Aduardo Almeida – Ruai Pos

Eduardo Almeida Siap Comeback Bareng Arema

Rachmat Ramadhan - May 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia – Arema FC dikabarkan siap mendatangkan pelatih baru menjelang Kompetisi  Liga 1  musim depan. Nama Eduardo Almeida disebut sebagai sosok yang pas untuk mengisi pos kosong pada kursi pelatih klub yang berjuluk Singo Edan tersebut.

Manajemen Arema lewat Ruddy Widodo sebelumnya sempat mengakui bahwa ia cocok dengan gaya permainan yang diusung oleh Eduardo Almeida. Pihak Almeida sendiri mengakui jika saat ini sudah ada pembocaraan antara pihak klub dan agennya.

Meski tidak memiliki catatan bagus saat melatih klub Indonesia, Almeida merasa tertantang berkarir di tanah air. Menurutnya Ia mendapatkan pula tawaran dari luar Indonesia, namun dengan yakin bakal memprioritaskan untuk kembali bersama Sepakbola Indonesia.

“Memang ada tawaran datang dari klub lain di luar Indonesia. Saya memprioritaskan untuk kembali ke Indonesia, karena saya lihat ada peluang untuk itu,” Ungkap Almeida di Wearemania.net.

Almeida mengatakan bahwa sejauh ini ia belum mengetahui kelanjutan komunikasi antara Arema dan agennya. Namun yang pasti ia selalu siap jika diminta untuk melatih Arema.


Baca Juga:


“Sejauh ini belum ada tanda-tanda. Tapi begitu diminta datang, saya pastikan pergi ke sana, kapan pun. Saya pelatih profesional yang siap bekerja,” tambahnya.

Mendapat tantangan untuk melatih klub dengan suporter fanatik bukanlah sebuah masalah bagi Almeida. Pengalaman 20 tahun dalam melatih justru menguatkan dirinya dalam menangani klub dengan komunitas suporter yang besar.

“Saya tahu itu (tekanan suporter). Bagi saya tidak masalah dengan tekanan. Itu normal dalam kehidupan sepakbola. Saya punya pengalaman 20 tahun melatih di semua level. Jadi, bagi saya tidak masalah melatih tim sebesar Arema yang punya banyak fans,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com