Penyerang Asal Belanda Akan Kembali ke Persib Bandung - Vivagoal.com
Geoffrey Castallion Akan Kembali ke Persib Bandung
Geoffrey Castillion – Harian Aceh

Penyerang Asal Belanda Akan Kembali ke Persib Bandung

Rachmat Ramadhan - May 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Penyerang asal Belanda, Geoffrey Castillion kabarnya akan segera kembali bersama Persib Bandung untuk Liga Indonesia. Pelatih Persib, Robert Rene Albert sendiri mengatakan jika Castillion tidak memiliki minat untuk bertahan bersama Como 1907.

Sebenarnya Como sendiri berhasil meraih promosi ke Serie B musim depan. Mendapati persaingan yang lebih berat, klub milik pengusaha Indonesia Robert dan Michael Hartono menyampaikan minat untuk mempermanenkan Geoffrey.

Como tampil luar biasa musim ini dengan meraih posisi pertama Serie C. Mereka akan bermain tanpa harus melakukan play off untuk menjamin posisi mereka di Serie B musim depan.

Namun meski sudah dapat satu posisi di Serie B, tak membuat Geoffrey Castillion mau bertahan di Italia. Menurut Rene Alberts, Castillion segera kembali bergabung bersama Persib, meski Ia sebenarnya mendapat tawaran kontrak dari Como.

“Geoffrey bilang kepada saya pada Jumat lalu jika Como menawarkan dia kontrak bagus, tapi dia tetap tidak ingin bertahan.” Ungkap Alberts seperti dikutip Goal.com.

Mantan pelatih PSM Makassar itu menilai jika saat ini Castillion sangat membutukan waktu bermain yang cukup. Sayangnya, Ia tidak mendapatkan hal tersebut bersama Como, ditambah dengan beberapa masalah cedera yang sempat menimpanya disana.


Baca Juga:


“Dia hanya bermain empat menit sejauh ini, dan juga sempat mengalami cedera. Dia sangat ingin kembali dan bermain di Persib.” Tambah Alberts.

Alberts sendiri mengatakan bahwa ia sudah meminta penyerang andalannya tersebut untuk segera kembali ke Indonesia. Rencananya ia baru bisa kembali bergabung bersama tim setelah tanggal 22 Mei bersama pemain asing lain.

“Karena dia tidak bermain di play-off, maka dia akan kami minta kembali secepatnya untuk mengikuti latihan pertama seusai libur pada 22 Mei. Setelah larangan perjalanan selesai, dia bisa bergabung. Begitu juga pemain asing yang baru nanti,” tambahnya. (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com