Borussia Dortmund Kesulitan Untuk Pertahankan Erling Haaland - Vivagoal.com
Pesan Tuk MU: Raih Trofi Dulu Baru Mimpi Dapatkan Haaland
Erling Braut Haaland. Sumber: The Independent

Borussia Dortmund Kesulitan Untuk Pertahankan Erling Haaland

Daniel Nugraha - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pihak Borussia Dortmund sepertinya saat ini sedang dalam dilema. Di satu sisi, Dortmund ingin mempertahankan Erling Haaland, tetapi sepertinya dengan banyaknya tawaran kepada pemain muda andalannya tersebut.

Haaland telah menjadi striker yang paling produktif. Dan salah satu pemain yang bakal diperebutkan oleh beberapa tim papan atas eropa musim panas nanti.

Perang penawaran pun bisa terjadi di bursa transfer nanti mulai dari Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Mino Raiola sudah melakukan banyak negosiasi ke banyak tempat untuk Posisi Haaland

Sementara baru – baru ini Mino Raiola yang merupakan agen dari Haaland diketahui tengah terlihat sedang berkunjung ke markas beberapa klub Eropa, seperti Barcelona, Real Madrid, termasuk sejumlah klub di Inggris beberapa hari lalu.

Bisa jadi itu merupakan bagian dari kunjungan sang agen ke calon – calon tim yang tertarik pada kliennya tersebut.


Baca Juga:


Dortmund akan kesulitan untuk bisa mempertahankan Erling Haaland

Sebagaimana diketahui, Dortmund sendiri telah menghargai pemain berusia 20 tahun itu dengan harga mencapai 180 juta euro.

Meski ada kabar lain yang menyebut jika klausul Haaland bisa jadi senilai 75 juta euro yang akan aktif pada musim panas nanti.

Sementara itu, Sebastian Kehl mengatakan jika timnya bisa saja tidak memiliki pengaruh sama sekali atas masa depan pemain asal Norwegia tersebut.

Kepala sepakbola di tim utama Dortmund itu menyebut bahwa timnya memang sangat membutuhkan Haaland namun tetap saja segala kemungkinan tetap ada di tangan pemain itu sendiri. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com