Borussia Dortmund Pastikan Haaland Turun Hadapi Leverkusen - Vivagoal.com
Meski Tertarik Datangkan Haaland, Real Madrid Tak Akan Mempirioritaskan Transfernya
Sumber: bola.kompas.com

Borussia Dortmund Pastikan Haaland Turun Hadapi Leverkusen

Catrine Mega - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBorussia Dortmund berikan sedikit kabar baik. Mesin gol mereka, Erling Haaland yang sempat alami cedera ketika Dortmund menang 2-3 dari TSG Hoffenheim dikabarkan sudah bisa bermain dalam laga kontra Bayer Leverkusen.

Erling Haaland terpaksa ditarik keluar dalam laga kontra TSG Hoffenheim, Sabtu (22/1) lalu. Setelah pertandingan, Marco Rose mengabarkan bahwa Haaland menderita masalah pada otot adduktornya. Hingga beberapa hari lalu, manajemen klub menyatakan bahwa mereka tidak bisa memastikan berapa lama waktu yang diperlukan Haaland untuk pulih.

“Berdasarkan pemeriksaan dari tim medis, Haaland menderita masalah otot yang akan memerlukan perawatan lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan,” demikian pernyataan dari pihak klub, dilansir dari Bulinews.


Baca juga:


Namun Rabu sore waktu setempat kemarin, manajemen klub memberikan pernyataan baru bahwa Erling Haaland mungkin sudah bisa bermain dalam laga kandang kontra Bayer Leverkusen, Minggu (6/2) malam WIB. Hal ini tentunya membuat Marco Rose bisa sedikit bernapas lega.

Meskipun menantang Bayer Leverkusen yang saat ini duduk di peringkat 3 klasemen sementara dengan torehan 35 poin tidak akan cukup memengaruhi peringkat Dortmund di peringkat 2 klasemen yang sudah kumpulan 43 poin, bukan berarti Die Borussen akan lengah.

Pasalnya mereka sedang berusaha untuk terus memepet Bayern Munich di puncak klasemen dengan tujuan bisa meruntuhkan dominasi Die Roten selama 10 musim berturut-turut. Untuk itu, mereka tak boleh melakukan kesalahan sama sekali di sisa musim kompetisi ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com