Bos Hertha Berlin Resmi Hengkang, Kenapa? - Vivagoal.com
Bos Hertha Berlin Resmi Hengkang, Kenapa?
Sumber: tagesspiegel.de

Bos Hertha Berlin Resmi Hengkang, Kenapa?

Muhammad Ilham - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Direktur Media dan Komunikasi Hertha Berlin, Paul Keuter, resmi hengkang dari klub usai menjabat sejak 2016.

Hertha Berlin memulai musim 2022/23 dengan buruk usai dikalahkan oleh 1. FC Koln dengan skor 1-3. Namun, keadaan tersebut nampaknya semakin buruk.

Dilansir dariĀ SportBILD, Direktur Media dan Komunikasi Hertha Berlin, Paul Keuter, resmi hengkang dari klub kebanggaan kota Berlin tersebut. Ia akan benar-benar resmi hengkang dari Hertha Berlin pada 30 September 2022 nanti.

Paul Keuter sendiri sudah menjabat sebagai Direktur Media dan Komunikasi Hertha Berlin sejak 2016, tepatnya pada 1 Januari. Sebagai Direktur Media dan Komunikasi, ia memilikiĀ track record yang negatif dan juga positif.


Ā Baca Juga:


Seperti contoh, pada 2017, di laga kandang melawan FC Schalke 04, dirinya bersama yang lain bertukuk lutut sebelumĀ kick-off untuk menunjukkan solidaritas untuk mendukung gerakan pemainĀ National Football LeagueĀ (NFL) di Amerika Serikat atas rasisme dan kekerasan polisi. Secara simbolik, tindakannya benar, namun secara publisitas, banyak orang yang kecewa akan aksinya.

Bos Hertha Berlin Resmi Hengkang, Kenapa?
Sumber: bild.de

Namun, Paul Keuter mungkin dicintai oleh para suporter Hertha Berlin. Dirinya kerap ikut serta dalam aksi proyek sosial yang beberapa di antaranya dilakukan oleh suporter.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com