Bos PSG Kenang Kehadiran Beckham dan Ibrahimovic

0
29
Beckham

Vivagoal Ligue 1 –  Nasser Al-Khelaifi  mengenang keberadaan Zlatan Ibrahimovic dan David Beckham yang dianggapnya punya kontribusi besar untuk Paris Saint-Germain. Sang pemilik tanpa ragu mengakui jasa penting kedua bintang tersebut. 

“Memikirkan kembali semua pemain yang sudah bergabung dengan kami, saya paling menyoroti karakter Zlatan Ibrahimovic, kharismanya, kepemimpinannya dan kemampuannya untuk menyelesaikan sesuatu.

“Ibrahimovic selalu dapat diandalkan. Ketika situasi menuntut sesuatu darinya, dia tahu bagaimana menghadapi tantangan itu,” kata Nasser. 

Lain halnya dengan Beckham, meski singkat membela Les Parisiens, menurutnya kehadiran pemain asal Inggris itu memberi segudang keuntungan buat PSG. 

“Saya juga tidak bisa melupakan Beckham. Meski waktunya singkat di PSG, namun ia sudah merubah klub dengan investasinya dalam memberi pelatihan kepada pemain muda.


Baca Juga:


“Kepeduliannya dalam menerapkan setiap detail pada setiap waktu, tekadnya untuk berhasil, dan aura alaminya adalah aset yang sangat berharga buah kami,” pungkasnya.

Sebagai informasi, PSG lantas mendatangkan Neymar untuk menjadi penerus keduanya sekaligus memperbesar kans mereka memenangkan Liga Champions. PSG bahkan rela merogoh kocek hingga 222 juta euro demi mendatangkannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here