Neymar Tidak Akan Pernah Jadi Pemain Terbaik Di Dunia, Kenapa?

0
655
Neymar Tidak Akan Pernah Jadi Pemain Terbaik Di Dunia, Kenapa?

Vivagoal Ligue 1 – Ada banyak spekulasi soal alasan Neymar mau bermain di Ligue 1 Prancis bersama PSG. Salah satunya karena dia ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi dan berusaha mewujudkan mimpinya jadi pemain terbaik di dunia.

Tapi menurut seniornya di timnas Brasil, Giovane Elber, keputusan Neymar memilih PSG salah besar, karena klub asal Ligue 1 Prancis itu tidak akan menjuarai Liga Champions dalam tiga atau empat tahun kedepan. Menurutnya, Neymar masih harus bekerja lebih keras jika ingin mewujudkan mimpinya jadi pemain terbaik di dunia.

Sebagaimana yang diketahui, pada penganugerahan Ballon d’Or 2019 kemarin, nama Neymar bisa dibilang menguap entah kemana. Pasalnya, nama pemain termahal dunia itu bahkan tidak ada dalam daftar 30 nama finalis pemain terbaik dunia, yang akhirnya dimenangkan oleh Messi untuk ke-6 kalinya

Tak hanya itu, nama Neymar bahkan tidak ada dalam daftar FIFPro World XI. Dan Elber menilai situasi itu tidak bisa dilepaskan dari minimnya prestasi yang dimiliki PSG di level Eropa. Maka dari itu, Elber sangat yakin, Neymar tidak akan pernah bisa jadi yang terbaik selama masih bermain untuk PSG.

Selama berseragam PSG, Neymar memang tak kering gelar. Pemain berusia 27 tahun itu sukses merebut hampir semua trofi juara di level domestik, kendati begitu pada ajang Liga Champions, Neymar dan PSG belum mampu berbicara banyak.

“Ketika dia (Neymar) meninggalkan Barcelona, dia sesumbar ingin menjadi yang terbaik di dunia. Tapi demi Tuhan, dia tidak akan pernah menjadi yang terbaik di dunia dengan bermain untuk PSG.” tegas Elber seperti dilansir dari Soccerway.


Baca Juga:



“Dia terlalu bodoh dengan meninggalkan Barcelona, dan tidak pergi saja ke Real Madrid atau ke tim lain yang mana bisa membantunya memenangkan Liga Champions.” sambungnya.

“Saya pribadi percaya, PSG memang dominan di Ligue 1, tapi tidak akan pernah bisa memenangkan Liga Champions dalam tiga atau empat tahun terakhir ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here