Legenda Bayern Sebut Neymar Tak Pantas Kembali ke Barca, Kenapa?

0
62
Legenda Bayern Sebut Neymar Tak Pantas Kembali ke Barca, Kenapa?

Vivagoal Ligue 1 –  Legenda Bayern Munchen, Giovane Elber mengklaim jika Barcelona tak perlu membuka opsi untuk memulangkan Neymar dari PSG. Mengapa begitu?


Baca Juga:


Elber merasa, Neymar kerap bersikap buruk baik di dalam maupun luar lapangan. Selain itu, ia juga mempertanyakan mengapa kompatriotnya lebih memilih PSG dibandingkan Barcelona. Sekedar pengingat, eks pemain Santos memutuskan terbang ke Ibu Kota Prancis dengan mahar 222 Juta Euro.

“Dia sendiri yang meninggalkan Barcelona sehingga tidak ada kemungkinan dia kembali ke sana. Bagi saya, Neymar berperilaku sangat buruk kepada Barca. Pasalnya, ketika dia ingin meninggalkan Barcelona, dia berkata bahwa dia ingin menjadi pemain terbaik di dunia,” ungkapnya kepada Cadena SER, diwartakan Goal International.

“Demi Tuhan, Anda tidak akan menjadi pemain terbaik di dunia jika bermain di PSG. Status itu hanya bisa diraih jika Anda bermain di Real Madrid atau Barcelona, atau ke tim-tim yang bisa menjuarai Liga Champions.”

Bahkan lebih tegas, Elber mengklaim, sebagus apapun PSG, Les Parisiens tak akan bisa memenangkan Liga Champions pada tiga hingga empat tahun ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here