Bos PSG Tegaskan Tak Pernah Kontak Zidane - Vivagoal.com
Jadi Target Serangan Hacker Sudah Jadi Santapan Sehari-Hari Buat Bos PSG
Nasser Al-Khelaifi, Foto: dok Medcom.id

Bos PSG Tegaskan Tak Pernah Kontak Zidane

Irman Maulana - November 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Paris Saint-Germain telah menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak akan kontak apapun dengan eks juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, pasca Ia disebut sebagia calon pengganti dari Mauricio Pochettino.

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi membantah kabar yang menangaitkan namanya dengan Zinedine Zidane. Ia mengatakan bahwa dirinya terus memberi dukungan pada pelatih PSG sekarang, Mauricio Pochettino.

Al-Khelaifi menyebut jika pihak Les Parisiens sama sekali tidak pernah mengontak Zidane, meski Ia mengakui eks pelatih Madrid itu adalah pelatih top di dunia. Salah satu prestasi paling tersohor Zidane adalah bisa membawa Madrid meraih tiga kali beruntun Liga Champions.

Bantahan tersebut diutarakan setelah ada laporan yang menyebut, Ia telah mengadakan pertemudan dengan Zidane di sebuah hotel mewa di Kota Paris pekan lalu.

Al-Khelaifi juga menegaskan kembali dukungan PSG kepada sang juru taktik mereka sekarang, Mauricio Pochettino. Nama eks pelatih Spurs itu dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, sebelum mereka menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer sementara.


Baca Juga:


“Dia (Pochettino) berada disana. Kami sangat senang karena Ia melakukan pekerjaan bagus. Kami butuh waktu juga. Saya tak mau berbicara soal rumor apapun lagi,”ujar Al-Khelaifi dilansir DailyMail.

Sebelum sang presiden, Direktur Sepakbola PSG, Leonardo pun menunjukan sikap yang sama terkait posisi Pochettino. Leonardo mengatakan bahwa Pochettino pun masih betah berada di Parc des Princes.

“Kami tidak ingin Pochettino pergi. Dia tidak pernah meminta untuk pergi dan tidak ada klub yang menghubungi kami sehubungan dengannya,”ungkapnya.

“Kami sangat menghormati Zinedine Zidane, yang dia lakukan sebagai pemain dan pelatih. Tetapi saya dapat memberi tahumu dengan sangat jelas bahwa tidak ada kontak dan bahwa tidak ada pertemuan dengannya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com