Tawaran Kedua Man United Soal De Jong Ditolak Barcelona - Vivagoal.com
Tawaran Kedua Man United Untuk Frenkie De Jong Ditolak Barcelona
Frenkie De Jong, Foto: dok Antara News

Tawaran Kedua Man United Soal De Jong Ditolak Barcelona

A Hendra - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisManchester United kembali membuat penawaran ke Barcelona untuk Frenkie De Jong. Namun upaya itu kembali dimentahkan kubu Blaugrana.

Gosip transfer Frenkie De Jong ke Manchester United jadi salah satu cerita panas pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Belanda tersebut jadi bidikan utama Erik ten Hag usai ditunjuk menangani skuad Setan Merah,

Erik Ten Hag sendiri sudah sangat mengenal Frenkie De Jong semasa masih aktif membesut Ajax Amsterdam. Ten Hag pun berharap bisa kembali bekerjasama dengan De Jong di United untuk diproyeksikan sebagai motor permainan tim.

Terbiasa Dalam Tekanan di Barcelona, De Jong Takkan Kesulitan di Man United
Frenkie De Jong, Foto: dok media indonesia

Namun menurut laporan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Man United kabarnya datang dengan penawaran sebesar 65 juta euro untuk memboyong Frenkie De Jong. Angkanya bisa naik menjadi sekitar 85 juta euro dalam bentuk bonus-bonus.

Namun angka itu ditolak Barcelona. Raksasa Catalan itu kabarnya bersikukuh baru akan melepas gelandang berusia 25 tahun tersebut di angka 85 juta euro cash.


Baca Juga:


Di sisi lain, Man United sejatinya sudah melayangkan penawaran perdana untuk De Jong. The Red Devils coba menebus De Jong sebesar 46 juta euro, tapi penawaran itu juga ditolak Barcelona.

Kontrak De Jong sendiri di Barcelona memang baru akan habis pada Juni 2026. Namun krisis keuangan yang dialami membuat Barca kepikiran untuk menjual De Jong demi mendapatkan cuan pada bursa musim panas ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com