Saat Ini Ronaldo Diyakini Belum Mau Pulang ke Sporting CP - Vivagoal.com
Saat Ini Ronaldo Diyakini Belum Mau Pulang ke Klub Asalnya, Sporting CP
Cristiano ronaldo, Foto: dok bola okezone

Saat Ini Ronaldo Diyakini Belum Mau Pulang ke Sporting CP

A Hendra - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Belum diketahui bagaimana masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Tapi satu yang pasti, Ronaldo diyakini belum membuka peluang untuk menyudahi karierinya di klub masa mudanya, Sporting CP.

Sporting CP merupakan klub profesional pertama Cristiano Ronaldo. Di klub asal Portugal itulah pintu kesuksesannya mulai terbuka. Ronaldo lalu menarik minat Manchester United, sebelum berlabuh ke Real Madrid dengan status pemain termahal dunia tahun 2009 silam.

Ia kemudian bermain untuk Juventus dan kini kembali membela Setan Merah. Namun belakangan, Ronaldo diberitakan mulai frustrasi karena di saat dia telah memberikan semua yang terbaik di periode keduanya membela Man United, kritikan malah terus mengalir deras kepadanya.

Super Agen Jorge Mendes Tawarkan Juventus Bersatu Lagi Dengan Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Bola Okezone

Apalagi setelah Setan Merah gagal berprestasi di Liga Inggris musim kemarin dengan cuma bisa finish di posisi keenam dengan raihan poin terendah dalam sejarah klub, yakni 58 poin.

Ronaldo yang saat ini sudah berusia 37 tahun pun santer diberitakan ingin hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini meski masih punya sisa kontrak satu tahun lagi. Sporting yang pernah dibelanya sedari 2002 hingga 2003, diklaim bakal jadi destinasi selanjutnya Ronaldo.

Tapi rumor kepulangan Ronaldo ke Sporting untuk menutup kariernya di kampung halaman diyakini oleh direktur Sporting, Hugo Viana belum akan terjadi dalam waktu dekat. Menurutnya, Ronaldo saat ini masih sangat tajam di usia senjanya, dan Viana percaya Ronaldo masih menaruh minat banyak klub top Eropa.


Baca Juga:


“Tidak sekarang, saya kira itu tidak mungkin. Namun, kita tidak pernah tahu. Dia bisa memutuskan ke mana dia mau pergi,” ucap Hugo Viana dilansir dari Metro.

“Anda tidak pernah tahu soal masa depan. Saya juga tidak mau banyak bicara soal ini, sebab ketika kami bicara soal Cristiano, rasanya berbeda. Setahu saya dia masih terikat kontrak satu tahun lagi, jadi apa pun keputusan dia, kita tunggu saja.

“Dari apa yang saya lihat dari luar, belum waktunya Ronaldo pulang. Selalu ada kesempatan untuk membangun ulang segalanya. Dalam diri Cristiano, dia pemain yang bisa mencetak 20-25 gol semusim. Sangatlah penting memiliki jumlah sumbangsih gol seperti itu dalam tim.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com