Roma dan Tottenham Tertarik Boyong Bek Barcelona - Vivagoal.com
Barcelona Siap Obral Bintangnya Ke Klub Lama
Sumber: Pikiran Rakyat

Roma dan Tottenham Tertarik Boyong Bek Barcelona

Irman Maulana - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita BolaClement Lenglet hampir dipastikan tak lagi jadi bagian dari proyek Xavi Hernandez di Barcelona. Bek asal Prancis itu kini dilaporkan menarik perhatian dari AS Roma dan Tottenham Hotspurs.

Clement Lenglet tiba di Barcelona pada musim panas tahun 2018 silam. Pemain 27 tahun itu diboyong El Barca dari Sevilla dengan biaya 35,90 juta euro atau sekitar 564 miliar rupiah.

Namun pada musim lalu, Lenglet hanya tampil sebanyak tujuh kali sebagai starter di ajang La Liga, dengan total 817 menit bermain. Ia kini disebut masuk dalam daftar transfer Barcelona, meski kontraknya masih tersisa hingga 2026 mendatang.

Sevilla Tertarik Pulangkan si Anak Hilang
Sumber : CNN Indonesia

Dua media Italia, Corriere dello Sport dan La Gazzetta dello Sport melaporkan jika AS Roma tertarik membawa Lenglet ke Olimpico Stadium. Namun, Giallorossi hanya ingin memboyong Lenglet sebagia pemain pinjaman saja.

Tetapi, ambisi Roma mendatangkan Lenglet kemungkinan takkan berjalan dengan mudah. Mereka harus bersaing dengan raksasa Inggris, Tottenham yang juga ingin menggunakan jasa Lenglet di musim depan.


Baca Juga:


Selain itu, Lenglet pun bukan menjadi prioritas utama dari AS Roma. Pasukan Jose Mourinho itu memilih untuk memangkas skuad terlebih dulu, sebelum nantinya mendatangkan amunisi baru.

Total Lenglet telah bermain sebanyak 159 penampilan bersama Barcelona di semua ajang. Ia turut menyumbangkan tiga trofi, diantaranya La Liga dan Coppa del Rey untuk Barcelona.

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com