Bosz Optimis Skuadnya Dapat Singkirkan Inter

0
29
Kai Havertz Leverkusen
Selebrasi Kai Havertz usai mencetak gol (Sumber: Twitter)

Vivagoal Liga Eropa Bayer Leverkusen tidak menampik bahwa Inter Milan adalah salah satu klub tangguh di Eropa. Meski demikian, sang pelatih Leverkusen, Peter Bosz optimis skuadnya dapat menyingkirkan Nerazzurri.

Leverkusen dan Inter Milan akan saling berhadapan pada babak perempatfinal Liga Europa. Pertandingan akan digelar di Stadion Merkur Spell-Arena, Düsseldorf, Jerman, Selasa (11/8/2020) dinihari WIB.

Inter melaju ke babak 8 besar usai menang 2-0 atas Getafe di babak 16 besar, sementara itu, Die Werkself sukses menaklukkan Rangers dengan keunggulan agregat 4-1.

Jelang duel kedua tim, pelatih Leverkusen, Peter Bosz yakin timnya cukup bagus untuk mengalahkan anak asuh Conte dan lolos ke babak berikutnya. Namun, ia mewanti-wanti para punggawanya agar berkonsentrasi dalam pertandingan nanti.

“Kami sudah melihat dari performa Inter di ajang Serie A Italia dan Eropa, kalau mereka adalah tim yang sangat kuat. Tapi kami juga punya kualitas yang diperlukan untuk mengalahkan mereka.” ucap Peter Bosz dilansir dari Football Italia.

“Kami harus memainkan pertandingan yang luar biasa tanpa melakukan kesalahan, karena kesalahan sekecil apapun bisa sangat merugikan.” tegasnya.


Baca Juga:


“Saya tidak mau membahas soal taktik Inter, karena saya cuma tertarik kepada para pemain saya. Kami ingin jadi protagonis dari turnamen ini dan kita lihat saja apa yang akan terjadi di pertandingan nanti.” tutup Bosz.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here