Jelang Hadapi PSG, Atalanta Diterpa Kabar Tak Sedap

0
120
Atalanta Scudetto Musim Depan Kenapa Tidak
Pemain Atalanta Merayakan Gol Dengan Berpelukan (Sumber: Twitter)

Vivagoal  Liga Champions Partai lanjutan Liga Champions akan mempertemukan Atalanta dengan Paris Saint-Germain pada Kamis(13/8). Namun Atalanta mendapatkan kabar buruk usai dipastikan sang kiper utama, Pierluigi Gollini mengalami cedera lutut dan harus menepi.

Gollini menderita cedera saat Atalanta kalah 0-2 dari Inter di pekan terakhir Serie A Italia. Ia salah mendarat ketika berusaha memotong umpan silang ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Saat itu, posisinya harus digantikan oleh Marco Sportiello.

Dilansir dari Football Italia, Gollini didiagnosa mengalami robek pada ligamen lututnya berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan pada Sabtu (8/8). Pierluigi pun mengumumkan melalui akun instagram pribadinya bahwa ia harus menepi paling lama dua bulan.

Itu artinya, Gollini bakal absen saat skuad asuhan Gian Piero Gasperini menghadapi PSG di perempat final Liga Champions, Kamis (13/8) dinihari WIB di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal.

“Saya mencoba untuk berlatih keras dalam beberapa hari terakhir, tapi saya merasa ada yang tidak beres. Hasil pemeriksaan kemudian menjelaskan hal itu.” ungkap Gollini di akun instagram pribadinya @piergollo.

“Terdapat luka robek yang sebelumnya tidak terlihat karena adanya gumpalan cairan yang membuat lutut saya membengkak. Saya akan absen sekitar dua bulan. Saat ini tidak ada yang dapat saya lakukan.” tandasnya.

“Cedera ini jelas sangat mengecewakan karena saya tidak dapat membela Atalanta. Saya sedih, tapi harus positif. Saya akan memberikan dukungan kepada tim.” tutup Gollini.


Baca Juga:


Sebagai informasi, absennya Gollini di laga melawan PSG jelas menjadi kerugian besar buat Atalanta. Pasalnya, ia merupakan pilihan utama Gasperini di bawah mistar. Ia sudah tampil sebanyak 41 laga di musim ini, Gollini pun membukukan 10 clean sheet dan mencatatkan 81 saves dari 123 tembakan yang mengarah ke gawangnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here