Dua Pemain Atletico Dipastikan Absen Hadapi RB Leipzig, Kenapa?

0
39
Koke Atletico Madrid
Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Champions – Kabar buruk datang dari Atletico Madrid jelang perempat final Liga Champions. Pasalnya dua anak asuh Diego Simeone diklaim positif terpapar virus Corona.

Atletico sejatinya akan berangkat ke Lisbon, Portugal untuk melakoni duel kontra RB Leipzig di Estadio Jose Alvalade, Jumat (14/8) dini hari. Sebelum bertolak ke Portugal, seluruh anggota tim, termasuk para pemain dan staf pelatih diwajibkan menjalani swab test, Sabtu (8/8/2020).

Dari hasil swab test tersebut, Atletico mendapat hasil yang tidak memuaskan karena ada anggota tim yang dinyatakan positif Covid-19, sejumlah dua orang, namun tidak disebutkan siapa saja, keduanya pemain itu sendiri dipastikan akan menjalani karantina mandiri sebelum melakukan tes lagi.

“Hari Sabtu (8/8) kemarin, semua anggota utama tim dan staf yang berangkat ke Lisbon, Portugal menjalani tes di Ciudad Deportiva de Majadahonda sebagai bagian dari protokol kesehatan UEFA sebelum tampil di perempatfinal Liga Champions.” isi pernyataan resmi Atletico.

“Hari ini, diumumkan dua orang positif dari tes itu, dan kini tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing dan kami langsung melaporkannya pada pemerintah Spanyol dan otoritas kesehatan Portugal, UEFA, anggota federasi sepakbola Spanyol, federasi sepakbola Portugal, dan pengadilan tinggi Olahraga.” lanjutnya.


Baca Juga:


“Selanjutnya, klub akan berkoordinasi dengan UEFA dan rencana baru akan dibuat dan akan segera diumumkan kepada publik. Kami meminta rasa hormat sebesar-besarnya terhadap identitas dari dua pasien ini.” tutup Atletico Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here