Brentford vs Man United: Erik Ten Hag Buru Kemenangan Pertama - Vivagoal.com
Brentford vs Man United: Erik Ten Hag Buru Kemenangan Pertama
Erik Ten Hag, Foto: dok tribunnews

Brentford vs Man United: Erik Ten Hag Buru Kemenangan Pertama

A Hendra - August 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisManchester United takluk dari Brighton & Hove Albion di pekan perdana Liga Inggris 2022/2023. Jika tak ingin semakin tertinggal dari tim rival, Setan Merah harus meraih kemenangan saat melawan Brentford.

Manchester United akan melakoni laga tandang pertamanya di Premier League musim 2022/2023 dengan menghadapi Brentford di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8) malam WIB. Pasukan The Red Devils dituntut harus membayar kegagalannya menggondol tiga poin di laga kandang akhir pekan kemarin dari markas Brentford.

Hanya saja, target tersebut secara otomatis menimbulkan tekanan kepada Erik Ten Hag selaku juru taktik Setan Merah. Pasalnya, penampilan Man United selama pramusim sebetulnya sudah membaik, terutama pada tiga pertandingan uji coba pertama, termasuk menggilas Liverpool 4-0.

Brentford vs Man United: Erik Ten Hag Buru Kemenangan Pertama
Erik Ten Hag, Foto: dok sport detik

Tapi sejumlah masalah klasik kembali terkuak ketika ditaklukkan Brighton 1-2 pekan lalu. Sektor tengah yang digawangi Scott McTominay dan Fred terlihat kurang menjanjikan, baik saat membangun serangan maupun dalam transisi bertahan.

Jebloknya performa dua gelandang pivot tersebut jelas menjadi catatan tersendiri bagi Ten Hag selaku manajer anyar. Pasalnya, ia kini menjadi manajer kedua Manchester United setelah Louis Van Gaal yang menuai kekalahan di laga pertama Liga Inggris, Agustus 2014 silam.


Baca Juga:


Ditambah lagi, berbekal rekor selalu kalah di 6 laga tandang terakhirnya di pengusung Liga Inggris musim lalu, tentu Ten Hag harus benar-benar mempersiapkan skuadnya guna bisa mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga Inggris.

“Terkadang kami bermain lebih baik di pra musim, namun kemarin kami mengalami periode yang sangat buruk, khususnya di babak pertama dan kami harus belajar dari itu,” ujar ten Hag dilansir dari situs resmi Man United. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com