Hadapi Roma, Inzaghi Sudah Siapkan Pengganti Brozovic - Vivagoal.com
Brozovic Cedera Jelang Lawan Roma, Inzaghi Siapkan Asllani Sebagai Pengganti
Kristjan Asllani, Foto: dok tribunnews

Hadapi Roma, Inzaghi Sudah Siapkan Pengganti Brozovic

A Hendra - October 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AMarcelo Brozovic mengalami cedera jelang laga berat melawan AS Roma. Namun, Inter Milan sudah menyiapkan Kristjan Asllani untuk pertandingan tersebut.

Inter Milan akan menjamu As Roma di laga lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Sabtu (1/10) malam WIB.

Laga ini sendiri menjadi salah satu yang paling menyedot perhatian publik Italia. Pasalnya, Jose Mourinho selaku allenatore AS Roma merupakan sosok yang pernah berjasa besar membawa Inter Milan meraih treble winners pada musim 2009/2010 silam.

Inter Milan Fokus ke AS Roma Dulu, Baru Habis-Habisan Lawan Barcelona
Inter Milan vs AS Roma, Foto: dok Sportstars.id

Selain itu, rivalitas panas antar kedua tim yang sama-sama mengusung misi bangkit usai dikalahkan lawannya masing-masng di pekan sebelumnya juga jadi pemicunya. Namun sayangnya Inter Milan dipastikan tidak akan bisa diperkuat oleh gelandang andalannya, Marcelo Brozovic pada laga kali ini.

Brozovic diketahui mengalami cedera paha saat membela timnas Kroasia di UEFA Nations League dan harus menepi selama sebulan lamanya. Tetapi, Simone Inzaghi selaku juru taktik tim mengaku telah menyiapkan Kristjan Asllani sebagai penggantinya.


Baca Juga:


“Saya punya empat gelandang yang tersedia. Asllani, Mkhitaryan, Barella, dan Calhanoglu. Tiga di antaranya akan starter dan satu di bangku cadangan,” ungkap Inzaghi dilansir dari Tuttomercatoweb.

“(Kristjan) Asllani adalah pemain yang dipilih oleh klub dan saya. Dia bekerja dengan baik dan besok dia pasti akan menjadi starter.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com