Hadapi AS Roma, Inter Jangan Tampil Seperti Lawan Udinese - Vivagoal.com
Hadapi AS Roma, Inter Milan Jangan Tampil Seperti Lawan Udinese
Inter Milan, Foto: dok sport detik

Hadapi AS Roma, Inter Jangan Tampil Seperti Lawan Udinese

A Hendra - October 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Akhir pekan ini, Inter Milan akan ditantang AS Roma. Allenatore Simone Inzaghi mewanti-wanti agar Nerazzurri memperbaiki performa jika ingin menang.

Inter Milan akan menjamu AS Roma di Giuseppe Meazza, Sabtu (1/10) malam WIB dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-8. Menatap laga ini, Inter bermodalkan kekalahan telak atas Udinese. Lautaro Martinez dkk dibantai 1-3 setelah sempat unggul 1-0.

Simone Inzaghi pun meminta anak asuhnya tampil lebih baik lagi saat menghadapi AS Roma. Bukan tanpa alasan, AS Roma jelas tim yang lebih kuat di atas kertas dari Udinese.

Hadapi AS Roma, Inter Milan Jangan Tampil Seperti Lawan Udinese
Inter Milan vs Udinese, Foto: dok Sport detik

Selain itu, Giallorossi juga tampil sangat bagus berkat trio pemainnya, Tammy Abraham, Nicolo Zaniolo dan Paulo Dybala. Roma pun kini berada di peringkat keenam klasemen sementara, di atas Inter Milan dengan selisih satu poin.


Baca Juga:


“Ini akan jadi pertandingan yang berat, kami menghadapi tim kuat berkualitas dan pelatih yang bagus. Kami harus bersiap dengan baik,” kata Simone Inzaghi dilansir dari Football Italia.

“Kemarin saya melihat anak-anak untuk kali pertama setelah kekalahan dari Udinese. Kami menganalisis pertandingannya sementara bersiap untuk yang berikutnya.

“Salah kami sendiri kalah dari Udinese. Kami kemarin tampil di bawah standar dan kebobolan dua gol dari bola mati. Kami tahu harus berbuat lebih.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com