Lloris; Kejam Jika Musim Dibatalkan, Terlebih Bagi Liverpool!

0
26
Lloris; Kejam Jika Musim Dibatalkan, Terlebih Bagi Liverpool!

Vivagoal Liga Inggris – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mendukung musim ini dituntaskan. Menurutnya akan terasa menyakitkan jika perjuangan semua tim berakhir sampai di sini.

Skenario Premier League musim 2019/20 mulai muncul ke permukaan setelah 20 klub peserta sepakat menuntaskan musim. Bahkan beberapa klub sudah memulai latihan dengan protokol ketat guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

Namun semua keputusan akan kembali ke pemerintah Inggris. Mereka jelas sangat mendukung kompetisi dilanjutkan, namun keputusan Belanda, Prancis dan Belgia yang mengakhiri musim bisa menjadi acuan. Bahkan Belanda mengambil sikap tidak ada juara maupun degradasi musim ini.

“Kami berada di situasi di mana semua tim ingin menyelesaikan dan memiliki keputusan akhir di lapangan,” ujar Lloris kepada L’Equipe.

“Itu akan mengerikan bila segalanya berhenti seperti ini, sembilan hari sebelum berakhirnya Premier League,” sambungnya.

Lebih lanjut Lloris mengatakan jika pembatalan kompetisi bisa menjadi pukulan telak terutama bagi Liverpool. Keputusan tersebut akan terasa sangat kejam bagi The Reds yang sudah berjuang susah payah musim ini.

“Itu juga akan terasa begitu kejam bagi Liverpool dengan keunggulan yang mereka miliki. Mereka sudah hampir juara,” sambung Lloris.


Baca Juga:



“Sama seperti semua orang, akan ada perasaan tugas yang belum tuntas. Di sisi lain, kami tengah memasuki periode yang paling menarik, momen paling indah dari musim ini.”

“Tak seorang pun ingin mengakhiri seperti ini,” tandas penjaga gawang juara Piala Dunia 2018 tersebut bareng timnas Prancis.

Saat kompetisi ditunda, Liverpool tengah unggul 25 poin dari Manchester City di peringkat kedua. Mereka hanya perlu enam poin guna mengunci gelar juara yang sudah mereka nanti 30 tahun lamanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here