Bruno Fernandes! Sang Playmaker Kunci Kemenangan MU - Vivagoal.com
Bruno Fernandes Masih Bisa Lebih Hebat Di MU, Asal...
Bruno Fernandes, Sumber: Sports Mole

Bruno Fernandes! Sang Playmaker Kunci Kemenangan MU

Daniel Nugraha - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United berhasil menang dengan skor tipis saat menghadapi Brighton & Hove Albion. Akan tetapi, yang perlu diketahui adalah kunci dari kemenangan Man United merupakan sang gelandang, Bruno Fernandes dalam laga di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (5/4) dini hari WIB.

Nampaknya Man United memang selalu berada nyaris di lubang kekalahan sejak beberapa tahun terakhir. Namun kali ini anak asuh Ole Gunnar Solskjaer mampu menghentikan kebuntuan disaat sudah di ambang kekalahan.

Mampu Bangkit dari Keterpurukan saat menjamu Brighton

Itulah yang terjadi pada laga terbaru MU ketika menjamu Brighton di mana mereka mampu bangkit dari kekalahan dan memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 1 atas The Seagulls. Dengan hasil itu maka Setan Merah telah mengambil 25 poin di musim ini dengan 9 poin lebih banyak dari tim lain.


Baca Juga:


Bruno Fernandes menjadi pemain kunci dari kemenangan Manchester United

Sebagaimana diketahui, pertandingan kemarin berjalan cukup sulit. Dengan 45 menit pertama tuan rumah justru terlihat kurang intens dalam penguasaan bola.

Bahkan pertandingan nampak lesu dan membosankan. Hingga akhirnya, Gol dari Brighton tercipta melalui Danny Welbeck yang juga merupakan mantan pemain Man United.

Meski demikian, Fernandes mampu tampil menjadi pemain yang krusial saat Man United membalikan keadaan dan membuat tim asuhan Graham Potter harus pulang dengan kekalahan.

Tidak bisa dipungkiri lagi, Fernandes menjadi sosok yang benar benar penting di dalam setiap laga Man United. Di saat klub asal Manchester itu kewalahan, Fernandes menjadi salah satu pemain yang ikut berkontribusi membalikan keadaan.

Dari sini saja sebenarnya sudah sangat jelas peran pemain asal Portugal tersebut dan akan sangat bijaksana jika Man United tetap mempertahankan pemain potensial yang sangat berguna ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com