Bruno Fernandes: Saya Bisa Berduet dengan Siapa Saja, Bukan Hanya dengan Pogba!

0
590
Bruno Fernandes
Selebrasi Bruno Fernandes usai mencetak gol bersama Manchester United (Sumber: Twitter)

Vivagoal Liga Inggris – Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba terlihat begitu gemilang saat ini. Namun Fernandes tak ingin menyebut jika dirinya hanya bisa berduet dengan Pogba seorang di Manchester United.

Manchester United sukses meraih kemenangan tiga gol tanpa balas dalam lawatannya ke markas Brighton & Hove Albion pada Rabu (1/7) dini hari WIB tadi. Dua dari tiga gol itu sendiri dicetak oleh Fernandes di mana satunya datang dari Mason Greenwood.

Brace Fernandes seolah kian mempertegas duet mautnya bersama Pogba yang memberi umpan manis pada satu golnya. Akan tetapi Fernandes tak ingin hanya menyebut dirinya hanya bisa berduet dengan Pogba. Menurutnya ada banyak pemain yang bisa bermain bersama dengan dirinya di Manchester United.

“Saya tidak ingin bicara terlalu banyak tentang duet saya dan Paul Pogba, kami senang bisa bermain bersama tapi saya senang bermain dengan siapapun,” ujar Fernandes kepada Sky Sports.

“Kami dapat bekerja sama, kami memiliki kualitas, tetapi kami tahu bahwa kami memiliki rekan satu tim yang juga dapat bermain dengan baik,” lanjutnya.


Baca Juga:


Fernandes kemudian menegaskan jika yang terpenting dalam sebuah pertandingan adalah raihan tiga poin bagi tim. Ia tidak ingin hanya fokus pada permainan secara individu.

“Yang paling penting tentu saja tiga poin, namun kami bermain dengan baik dan hasilnya bagus. Kami tidak kebobolan lagi, itu juga tidak kalah penting. David De Gea melakukan dua atau tiga penyelamatan luar biasa, kami senang,” tambahnya.

“Kami tahu bahwa kami harus berusaha maju dan mencoba mencetak gol sejak menit awal. Saya beruntung dalam gol pertama dan gol kedua memang luar biasa, umpan yang indah dari Mason.”

“Kami sedang berjuang untuk memperebutkan tempat di Liga Champions dan kami tahu bahwa kami mampu meraih ini,” tutup mantan gelandang Sporting Lisbon tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here