Buat Jakmania, Berikut Tips Murah Nonton Persija di Piala Gubernur Jatim

0
296
The Jak Mania

Vivagoal – Liga Indonesia –¬†Buat The Jakmania yang ingin datang langsung menyaksikan tim kesayangannya, Persija Jakarta bermain di turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 yang bakal kick-off 11 Februari besok di Malang, berikut tips murah datang ke Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sebelumnya, Persija Jakarta tergabung di grup B bersama Arema FC, Persela Lamongan, dan klub asal Malaysia, Sabah FA. Untuk laga pembukaan, Persija Jakarta bakal menghadapi Persela Lamongan, Selasa (11/2/2020) sore WIB.

Berikutnya ada tuan rumah Arema FC yang berduel melawan Sabah FA, Selasa (11/2/2020) malam WIB. Khusus untuk grup ini, semua laga diyakini bakal dipenuhi oleh para pendukung masing-masing, yang mana, Persija, Arema dan Persela memang dikenal punya basis massa cukup besar.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

Khusus buat fans Persija, ada tips murah buat yang ingin datang langsung menonton di stadion Kanjuruhan, Malang. Dilansir dari tiket.com, harga tiket kereta dari Pasar Senen, Jakarta menuju Malang, untuk kereta Majapahit 252 tujuan Stasiun Kepanjen tertera harga Rp 270 ribu.

Tapi bila ingin lebih cepat tiba, bisa naik kereta Bima 72 yang tiba di Stasiun Lawang. Mengenai akomodasi atau penginapan, ada beberapa hotel yang dekat dengan stadion Kanjuruhan. Dikutip dari penginapan.net, ada losmen yang menawarkan kamar dengan tarif Rp 50 ribu hingga Rp 70 ribu per malam.

Baca Juga: 5 Fakta Tan Liong Houw, Legenda Persija Jakarta

Dan berikut rincian perjalanan tandang The Jakmania dari Jakarta ke Malang:

Tiket Kereta: Pulang Pergi Rp 270 ribu
Penginapan: Rp 50 ribu – Rp 70 ribu per malam.

Untuk informasi, harga tiket pertandingan yang dibanderol panpel Arema berada di angka Rp 30 ribu untuk kelas ekonomi, dan yang termahal berada di kisaran Rp 100 ribu tuk kelas VVIP.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here