Buffon: PSG Akan Lebih Mudah Kalahkan Setan Merah

0
209
Buffon: PSG Akan Lebih Mudah Kalahkan Setan Merah

VivagoalLigue 1 – Kiper utama PSG Gianluigi Buffon mengungkapkan sangat mudah bagi Paris Saint-Germain mengalahkan Manchester United. Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Dalam laga di Old Trafford, gawang Buffon tetap aman. Sedangkan, gawang tim lawan yang diprakarsai oleh David de Gea dibobol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

“Kami membuatnya tampak mudah dengan memberi segala yang tim kami miliki pada 90 menit waktu bermain. Kerjasama tim menjadi mendasar dalam kompetisi ini,” ungkap Buffon seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :  PSG Samai Rekor 58 Tahun Tottenham Hotspurs

“Kami mengambil beberapa risiko, akan tetapi mereka memungkinkan kami untuk bernapas. Saat itu, kami berada di bawah tekanan dan menghentikan upaya mereka untuk menekan,” imbuh Buffon.

Gianluigi Buffon mempunyai ingatan buruk di Old Trafford. Pada saat itu, final Liga Champions tahun 2003, Juventus harus kalah dalam adu penalti atas AC Milan setelah hasil imbang 0-0.

“Tentu saja, ini sangat membantu. Apalagi bila diingat banyak pemain kami yang cedera serta beberapa lainnya tak sepenuhnya fit. Saya sangat senang menang di sini dengan kondisi terkini PSG,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here